Sukses

Lifestyle

5 Tips Membuatmu Terlihat Menarik dan Mendapatkan Hati si Dia

Fimela.com, Jakarta Membuat seseorang yang kita sukai tertarik sama kita mungkin bisa jadi gampang-gampang susah untuk dilakukan. Tetapi, memahami seni mengetahui cara membuat orang yang kamu sukai menyukaimu balik adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Jika kamu ingin menghilangkan kecemasan pendekatanmu dan benar-benar membuatnya menyukaimu, mulailah dengan panduan ini tentang cara mendekati orang yang kamu sukai dan diperhatikan oleh mereka.

1. Jadilah Diri Sendiri

Terlalu banyak orang yang berpura-pura menjadi orang untuk mendekati gebetannya. Mereka tidak benar-benar menjadi dirinya sendiri. Ketika kamu bertindak seperti dirimu sendiri, kamu akan santai, tenang, dan bahagia, dan orang yang kamu sukai akan melihat semua ini dan menginginkannya. Ketika, mereka akhirnya membalas perasaanmu, mereka akan benar-benar menyukaimu.

2. Lakukan Kontak Mata

Kontak mata adalah bagian penting dari komunikasi, dan kamu dapat memberi tahu banyak tentang seseorang dan apa yang mereka pikirkan hanya berdasarkan mata mereka.

3. Berbicara Dengannya

Bangunlah komunikasi denganya. Mereka perlu mengenalmu dan berbicaralah dari waktu ke waktu untuk memutuskan apakah mereka menyukaimu atau tidak. Bicaralah dengan mereka tentang minat dan hobi mereka, dan juga beri mereka beberapa informasi tentang dirimu.

4. Tunjukkan Ketertarikanmu Secara Halus

Berikan petunjuk halus bahwa kamu tertarik padanya. Cara yang bagus untuk melakukannya adalah dengan membuat komentar yang menyarankannya. Ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa kamu ingin bersamanya dan tidak tertarik dengan orang lain.

5. Bergabunglah dengan Minta Mereka

Jika kamu diundang untuk mengikuti beberapa hobi menyenangkan mereka dengan grup, kamu sebaiknya menghadirinya. Kamu harus selalu bergabung dalam hal-hal yang menurut mereka menarik dan bahkan kamu sendiri tertarik pada mereka, tetapi hanya jika itu adalah minat baru yang tulus.

Membuat seseorang menyukai dan tertarik padamu memang tidaklah mudah. Tapi dengan beberapa cara halus lain kamu bisa menakhlukkan hatinya.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading