Sukses

Lifestyle

Menanggapi Segalanya dengan Serius, 3 Zodiak Ini Paling Gampang Tersinggung

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tahu bagaimana cara menanggapi segala sesuatu dengan tenang. Mereka tahu bagaimana menghadapi pujian dan kritikan tanpa merasa tersinggung atau merasa tidak aman. Di sisi lain ada beberapa orang yang sangat mudah berpikir pendek. Mereka cenderung merasa buruk dalam setiap hal kecil dan dikenal menyimpan dendam. Mereka tidak bisa menanggapi segala sesuatu dengan enteng dan sangat mudah tersinggung.

Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang menanggapi segala sesuatu terlalu serius, lho. Siapakah mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang kelahiran Aries dikenal menyimpan dendam. Mereka adalah orang-orang yang menggap segala hal dengan serius dan tidak bisa membuat lelucon pada diri mereka sendiri. Mereka tampaknya terluka dan kesal setiap kali seseorang mencoba merendahkan atau merendahkan mereka.

Leo

Leo tidak benar-benar mentolerir rasa tidak hormat atau pengabaian siapa pun terhadap mereka. Mereka tahu betul memposisikan orang di sisi mereka. Mereka akan menghindari dan menolak orang yang bersikap kasar dan merendahkannya.

Sagitarius

Sagitarius, tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, tidak pernah bisa terlalu santai. Mereka merasa kesal atau sakit hati ketika seseorang berperilaku buruk dengan mereka atau mengatakan sesuatu yang mengganggu mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading