Sukses

Lifestyle

Dicibir Karena Punya Suami Bule Tampan, Perempuan ini Balas Komentar dengan Segudang Prestasinya

Fimela.com, Jakarta Cantik tak hanya sebatas penampilan fisik semata. Setiap perempuan memiliki kecantikannya tersendiri dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Namun baru-baru ini, viral kisah pernikahan perempuan Indonesia dengan sang suami bule asal Jerman. 

Netizan banyak yang mencibir kedua pasangan menikah beda warga negara ini, karena dinilai sang perempuan tidak memiliki paras yang cantik. Meskipun mendapat cibiran, pemilik akun TikTok @anditahp ini memiliki cara tersendiri untuk membalas ucapan netizen. 

Ia membuat sebuah postingan yang sangat menohok untuk membalas rasa iri netizen kepada dirinya. Sejelek dia bisa dapet bule' begitu komentar netizen yang nyinyir dengan kebahagiaan Andita yang punya suami bule.

Memiliki segudang prestasi

Menurut Andita, wajah bukanlah segalanya. Selain itu, dia juga menyebutkan sederet prestasinya. " Capede jaman gini yg diliat cm tampang, cantik doang gak bs hura2 bun," tulis Andita di judul video.

Andita menyebutkan kalau dia ikut program akselerasi saat SMA hingga sekolahnya hanya ditempuh dalam waktu dua tahun. Setelah lulus sekolah, dia lanjut kuliah di luar negeri hingga akhirnya punya gelar dobel, dari Indonesia dan Jerman. Tidak hanya lulusan S1, Andita mengaku dia juga mengambil kuliah S2 di Jerman.

Bekerja di jerman dan membangun rumah

@anditahp

Balas @beboei capede jaman gini yg diliat cm tampang, cantik doang gak bs hura2 bun 😂 #xyzbca #fypシ #fypdongggggggg #foryoupage #mixedcouple #haters

♬ Plain Jane - Ilkan Gunuc & Emie

Setelah kuliah, andita juga berkesempatan untuk bekerja di Jerman dengan gaji yang fantastis, bermata uang Euro. Di usianya yang baru 25 tahum ia memiliki segudang prestasi yang membanggakan. bahkan ia juga sudah berhasil membangun rumah dengan hasil kerja kerasnya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading