Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Seseorang Dilihat dari 9 Pola Sidik Jari

Fimela.com, Jakarta Sidik jari dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian seseorang. Garis-garis di jari-jari berbicara banyak tentang sifat-sifat, bakat sesuai dengan dermatoglyphics meskipun kebanyakan ilmuwan tidak mempercayainya. Untuk mengetahui apa yang dikatakan sidik jari tentang kepribadianmu, simak selengkapnya di bawah ini.

Tent

Jika sidik jarimu membentuk pola seperti tenda di tengah. itu berarti kamu adalah orang yang agak murung. Kamu adalah orang yang terlalu dingin dan tidak memiliki minat tentang beberapa hal.

Radial

Bila sidik jarimu berbentuk radial, maka kamu adalah orang yang cukup egois. Kamu banyak bertanya dan juga mengkritik. Kamu merasa cerdas dan menghargai diri sendiri.

Noose

Jika sidik jarimu membuat jerat, itu berarti kamu adalah jiwa yang lembut dan cukup pasif. Kamu orang yang teliti dan umumnya mengikuti arus.

The Eye

Kamu yang memiliki sidik jari dengan pola berikut merupakan orang yang memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik jika cetakan. Kamu merupakan orang yang artistik dan sangat perseptif.

Collage

Jika sidik jarimu memiliki pola kolase dari beberapa jenis loop maka kamu pasti tipe orang yang mudah tersinggung. Kamu sulit untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan emosimu.

Semi Ying-Yang

Sidik jari ini, yang terlihat seperti ying-yang, merupakan indikator bahwa orang tersebut memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik. Kamu membuat keputusan berdasarkan situasi dan keterampilan koordinasi yang luar biasa. Satu-satunya downside di sini adalah kamu memiliki rentang konsentrasi yang pendek.

Spiral

Sidik jari spiral adalah tanda bahwa individu yang suka memotivasi diri sendiri. Kamu menikmati waktu sendirian dan berpikir untuk mencari peluang baik dalam hidup. Banyak orang menganggap kamu sebagai peenyendiri.

Konsentris

Jika kamu melihat lingkaran konsentris di sidik jarimu, maka kemungkinan besar kamu adalah orang yang mencintai diri sendiri. Seseorang yang memiliki beberapa lingkaran dengan pusat yang sama di sidik jari mereka, tidak suka dikendalikan dan kamu biasanya menetapkan tujuan sendiri.

Nah, seperti apa nih kepribadianmu jika dilihat dari pola sidik jari?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading