Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Imut dan Manis

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka dibilang imut? Imut terkadang menunjukkan kesan awet muda, dan perempuan pasti suka mendengar pujian macam ini. Tapi terkadang keimutan seseorang bisa dimunculkan dari kepribadiannya. Berdasarkan zodiak, ini ranking zodiak yang paling imut.

1. Pisces

Pisces jadi yang paling imut dan punya sikap paling manis di antara semua zodiak karena sangat baik hati, murah senyum dan ramah kepada siapa saja.

2. Virgo

Virgo jadi perempuan paling menyenangkan yang bisa dijadikan teman, bukan hanya cerdas tapi juga punya senyuman paling mudah bikin jatuh cinta.

3. Leo

Leo selalu tamil menarik dan terkadang caranya berusaha menarik perhatian itu sangat imut. Ia selalu penuh keceriaan, semangat dan tawa bahagia.

4. Aries

Aries menjadi perempuan paling aktif, berani, penuh semangat dan jujur. Kejujuran itu bisa sangat polos dan itu yang membuatnya imut.

5. Libra

Libra selalu jadi perempuan termanis dan imut dengan posenya saat mengambil foto selfie. Menjadi yang paling kalem tapi supel, sekaligus berkepribadian menyenangkan.

6. Taurus

Taurus cukup imut tapi ia lebih suka dipuji dengan sebutan lain, seperti cantik, awet muda atau berkelas. Taurus selalu suka menjadi sosok yang dewasa.

7. Sagittarius

Sagitarius menerima segala pujian termasuk imut. Tapi orang jarang merasa Sagitarius imut, kecuali pasangan Sagitarius yang mengatakan hal itu.

8. Gemini

Gemini selalu tampak manis tapi kurang imut. Sikapnya menyenangkan dan mudah diterima. Imut juga lebih lekat dengan kesan anak-anak, jadi Gemini kurang suka.

9. Scorpio

Scorpio cenderung terkesan dingin dan elegan dibanding imut, jadi sebutan imut kurang cocok untuknya yang selalu menunjukkan kesan seksi dan dewasa.

10. Cancer

Cancer bisa bersikap imut jika ia mau, tapi ia lebih sering memilih bersikap sesuai usianya. Ia terkadang dibilang imut dan ia berterima kasih akan hal itu.

11. Capricorn

Capricorn selalu memberi kesan dewasa dan bertanggung jawab ketimbang imut. Sikap dan kepribadiannya juga cenderung elegan dan bijak tipikal orang dewasa.

12. Aquarius

Pada dasarnya Aquarius memang benci disebut imut, jadi ia berusaha tidak menjadi imut, bukan karena ia tak punya sisi imut. Itulah mengapa ia jarang dianggap imut.

Itu dia ranking zodiak yang paling imut. Sudah cocok denganmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading