Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tidak Sabaran dan Suka Mengeluh

Fimela.com, Jakarta Mengeluh tentag hidup adalah hal yang normal dilakukan semua orang. Tapi, jangan sampai semua hal kita keluhkan, karena kita akan jadi orang yang menyebalkan dan bisa-bisa dijauhi orang lain. Dalam astrologi juga dkenal zodiak yang plaing tidak sabaran karena sering mengeluh.

Siapa saja zodiak paling tidak sabaran dan suka mengeluh itu? Ini dia ulasannya.

1. Cancer

Cancer selalu memiliki kemarahan dan perasaan yang terpendam. Mereka juga bukan orang yang sabaran dan selalu ingin semuanya berjalan dengan cepat. Jika memiliki masalah, Cancer bukannya mencari jalan keluarnya, melainkan mengeluh pada orang di sekitarnya.

2. Virgo

Virgo ingin semuanya berjalan sesuai dengan keinginannya, mereka kritis dan suka menyalahkan orang lain. Jika sesuatu tak berjalan sesuai dengan keinginan mereka, mereka akan terus mengeluh tentang hal itu. Bahkan, mereka tak segan untuk marah-marah pada semua orang yang tak ada sangkut paut dengan masalahnya.

3. Scorpio

Mereka ingin semuanya baik-baik saja karena mereka tidak suka dengan kekacauan. Saat banyak hal yang tak sesuai terjadi dalam hidupnya, mereka akan jadi lebih sering mengeluh, seolah-olah mereka tak pernah beruntung dan paling menyedihkan. Scorpio juga selalu merasa bisa mengendalikan apapun, jadi mereka akan angat kecewa jika seuatu tak berjalan sesuai dengan ekspektasinya.

4. Aries

Aries sangat blak-blakan dan jujur, mereka terkadang tidak tahu kapan harus tutup mulut. Jika mereka tidak menyukai sesuatu maka mereka akan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membuat keributan akan hal itu, baik dengan mengeluh atau marah. Tapi mereka suka tidak memikirkan konsekuesi dari sikapnya tersebut.

5. Aquarius

Seorang Aquarius cenderung menemukan kesalahan dalam segala hal dan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh tentang hal itu. Padahal, kesalahan adalah hal yang wajar dilakukan semua orang, namun mereka tetap saja akan merasa buruk dan mengeluhkan kesalahan yang telah dilakukan, bahkan jika itu sudah dilakukan dalam waktu yang lama.

Itulah beberapa zodiak dalam asgtrologi yang paling tidak sabaran dan suka mengeluh. Apakah ada zodiakmu?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading