Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Naik Kapal Laut yang Penuh Pertanda Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Naik kapal laut adalah sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan. Karena kita bisa menikmati pemandangan laut yang sangat indah. Mimpi naik kapal laut juga bisa dijadikan sebagai mimpi yang indah.

Walaupun hanya mimpi, tetapi mimpi naik kapal laut memiliki banyak makna yang ditafsirkan menurut pandangan psikologi, agama Islam dan primbon Jawa. Mimpi naik kapal laut bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruk dalam kehidupan.

Mimpi naik kapal juga sering digambarkan sebagai kekayaan, dan juga akan segera mendapatkan solusi atau jalan keluar dari segala masalah yang ada. Berikut arti mimpi naik kapal yang memiliki banyak makna:

Arti Mimpi Naik Kapal Laut

1. Mimpi Naik Kapal Laut Milik Sendiri

Memiliki kapal laut milik sendiri adalah hal yang sangat menyenangkan. Kalau kamu mengalami mimpi ini, maka mimpi ini membawa pertanda baik untuk kehidupanmu di masa depan. Kamu akan mendapatkan kekayaan yang begitu melimpah, tetapi juga ada rintangan yang harus di hadapi terlebih dahulu.

2. Mimpi Naik Kapal Laut yang Mewah

Menurut primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi naik kapal laut yang mewah akan mendapatkan kekayaan, kejayaan dan hidupnya dihormati orang lain. Karena di masa depan kamu akan mengalami kenaikan jabatan, mendapatkan pekerjaan baru, menemukan jodoh dan memulai kehidupan yang baru.

3. Mimpi Naik Kapal Sendirian

Akan menjadi pengalaman yang sangat berharga, kalau kamu melakukan solo travelling dan naik kapal sendirian. Mimpi naik kapal sendirian mengingatkanmu untuk hidup secara mandiri. Kamu bisa menyelesaikan masalah sendirian, dan tidak perlu bergantung pada orang lain.

Arti Mimpi Naik Kapal Laut

4. Mimpi Naik Kapal Kecil

Mimpi menaiki kapal kecil adalah gambaran dari hidup sederhana. Mungkin selama ini kamu hidup berkecukupan dan bisa bahagia dengan kesederhanaan. Tetapi mimpi ini juga bisa jadi pengingat, agar selalu menabung dan mencoba hidup dengan hemat.

5. Mimpi Naik Kapal Besar

Mimpi naik kapal besar ternyata memiliki arti yang berbeda dari mimpi naik kapal kecil, namun keduanya masih cukup berkaitan. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan suatu keberuntungan terutama dalam bidang percintaan.

6. Mimpi Naik Kapal dengan Pasangan

Rasanya sangat menyenangkan jika bisa menaiki kapal bersama pasangan. Tetapi mimpi ini memiliki arti yang kurang baik, karena di masa depan akan ada konflik dalam hubunganmu, yang disebabkan karena perselisihan, perselingkuhan, atau kesalahpahaman.

7. Mimpi Naik Kapal dan Pergi Jauh

Mengalami mimpi naik kapal dan pergi jauh menandakan bahwa kamu akan mengalami perjalanan hidup baru. Saat mengalami hidup baru, sebaiknya tetaplah bersemangat dalam melewati segala rintangan yang ada. Karena kehidupan barumu akan lebih menantang daripada yang sebelumnya.

Arti Mimpi Naik Kapal Laut

8. Mimpi Naik Kapal Laut dan Tiba Sesuai Tujuan

Mimpi naik kapal laut dan tiba sesuai tujuan, menggambarkan kalau kamu sedang mengejar impianmu. Sebaiknya jangan menyerah dan tetaplah berusaha mengejar impianmu, karena sebentar lagi akan mencapai keberhasilan dan kejayaanmu.

9. Mimpi Membeli Kapal dan Menaiki

Kapal adalah kendaraan yang harganya sangat mahal, sehingga tidak semua orang bisa memiliki kapal laut. Kalau kamu bermimpi membeli kapal laut dan menaiki kapalmu, maka mimpi ini menandakan kalau kamu memiliki keinginan yang sangat tinggi. Agar keinginanmu terwujud, sebaiknya bekerjalah dengan keras.

10. Mimpi Ketinggalan Kapal

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi ketinggalan kapal. Karena mimpi ini memiliki arti yang kurang baik di masa depan. Kamu akan kehilangan kesempatan emas dalam hidupmu. Sebaiknya kamu lebih peka dengan segala peluang atau kesempatan yang ada di depan mata.

11. Mimpi Naik Kapal dan Dihantam Ombak Besar

Di dunia nyata, menaiki kapal kemudian dihantam ombak besar sepertinya menjadi hal yang biasa bagi pelaut yang sudah profesional. Namun bagi yang masih awam tentunya hal tersebut terasa mengerikan. Nah ternyata di dalam mimpi pun menandakan hal yang serupa. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mengalami hal yang cukup sulit. Namun tak perlu khawatir, kamu pasti bisa melalui kesulitan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading