Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Makanan yang Bikin Orang Penasaran

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah bunga tidur yang bisa dialami semua orang, baik orang dewasa maupun anak-anak. Mimpi yang muncul saat tidur ini bisa memperlihatkan kejadian di dunia nyata, dan bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruknya kehidupan di masa depan.

Ada banyak orang yang percaya dengan arti mimpi, yang bisa ditafsirkan menurut primbon Jawa, agama Islam, maupun ilmu psikologi. Arti mimpi ini bisa diartikan baik atau buruk, tergantung kejadian yang terjadi dalam mimpi tersebut. Karena mimpi yang dialami setiap orang, memiliki cerita atau kejadian yang berbeda-beda.

Salah satu mimpi yang sering membuat orang penasaran adalah arti mimpi makanan. Mimpi ini sering dianggap sepele bagi sebagian orang. Padahal mimpi makanan memiliki banyak makna untuk kehidupan di masa depan. Berikut arti mimpi makanan, yang dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Makanan

1. Mimpi Makanan Lezat

Kalau kamu mengalami mimpi makanan yang lezat, maka mimpi ini bisa membawa kabar baik untuk hidupmu di masa depan. Kamu akan memiliki hubungan yang baik dan sehat dengan orang-orang disekitarmu, seperti hubungan asmara, hubungan persahabatan dan hubungan keluarga. Hubungan ini akan membawa dampak positif di dalam hidupmu.

2. Mimpi Makan Sendirian

Mimpi makan sendirian membawa hal yang kurang baik untuk hidupmu. Karena mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan dijauhi oleh orang-orang sekitarmu. Mimpi ini juga menggambarkan kalau kamu memiliki sikap yang kurang ramah, egois dan suka menyendiri. Untuk itu, ubahlah sikapmu menjadi lebih baik lagi.

3. Mimpi Menyimpan Makanan

Sering kali kita menyimpan makanan, agar tidak kelaparan saat keadaan darurat. Jika mimpi menyimpan makanan muncul dalam tidurmu, maka mimpi ini menggambarkan kalau kamu sedang merasa ketakutan dan tidak percaya orang lain. Hal ini disebabkan karena kamu pernah dihianati dan trauma itu masih terpendam dalam alam bawah sadarmu. Sebaiknya segera ubah pola pikirmu dan atasi ketakutanmu ini.

Arti Mimpi Makanan

4. Mimpi Makanan Busuk

Mimpi mengonsumsi makanan yang busuk bisa dijadikan sebagai peringatan, agar kamu mengatur pengeluaranmu dan lebih berhemat. Karena mimpi ini menandakan kalau di masa depan, kamu akan mengalami penurunan finansial.

5. Mimpi Membeli Makanan

Jika mengalami mimpi membeli makanan, maka mimpi ini memiliki pertanda yang baik. Kamu akan merayakan sebuah pesta kebahagiaan, seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, perayaan kenaikan jabatan, perayaan kelahiran anak, dan lain sebagainya. Untuk itu, persiapkan pestamu sebaik mungkin.

6. Mimpi Menyiapkan Makanan

Mimpi menyiapkan makanan merupakan gambaran dari kehidupan baru. Kamu harus menyiapkan diri untuk menjalani kehidupan atau kebiasaan yang baru. Karena di masa depan kamu akan lebih bahagia dengan perubahaanmu. Sehingga persiapkan dirimu menjadi lebih baik lagi dan jangan lupa berdoa, agar dimudahkan segala usahamu di masa depan.

Arti Mimpi Makanan

7. Mimpi Makan dengan Orang Lain

Berbahagialah jika mengalami mimpi makan dengan orang lain. Karena di masa depan kamu akan mendapatkan banyak keberuntungan, berupa rezeki, kebahagiaan dan pasangan hidup. Tetapi jangan lupa untuk bersyukur dan tetap berdoa kepada Tuhan, atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya.

 

8. Mimpi Terlalu Banyak Makan

Terlalu banyak makan tidak akan baik untuk kesehatanmu. Tetapi kalau kamu mengalami mimpi terlalu banyak makan, maka mimpi ini menandakan tentang suatu kepuasan dalam hidup. Apa yang selama ini kamu perjuangkan akan mendapatkan hasil yang baik. Kamu juga akan puas dengan keadaanmu dan semua pencapaianmu saat ini.

9. Mimpi Makanan Basi

Mimpi mengonsumsi makanan basi adalah pertanda buruk dalam hidupmu, yang harus segera kamu sadari. Karena mimpi ini berhubungan dengan kesehatanmu. Kamu akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Sehingga segeralah konsultasikan kesehatanmu pada dokter, agar penyakitmu segera terdeteksi oleh dokter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading