Sukses

Lifestyle

5 Fakta yang Perlu Diketahui Tentang Firasat, Kamu Mungkin Sering Merasakannya!

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang memiliki kepekaan terhadap firasat. Firasat merupakan sebuah tanda atau peristiwa yang akan terjadi. Terkadang orang yang memiliki intuisi yang cukup tinggi akan merasakan firasat yang entah darimana datangnya.

Lalu firasat apa yang sering dirasakan seseorang untuk mencoba memberitahu tentang sesuatu kepada mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tanda Kamu dalam Bahaya

Dari perspektif evolusioner, persepsi ekstrasensor semacam ini sebenarnya memiliki keuntungan. Kemampuan kita untuk menangkap situasi yang berpotensi mengancam atau berbahaya tentu saja merupakan keterampilan yang berguna, dan bukan hal yang aneh untuk mendapatkan perasaan tenggelam ketika kamu merasa takut. Ketakutan atau bahaya sering muncul sebagai perasaan sesak atau perasaan cemas secara keseluruhan.

2. Kamu dalam Perasaan yang Baik

Perasaan tidak selalu negatif. Dan sebenarnya, perasaan bisa, menunjukkan sesuatu yang baik untukmu. Jika kamu baru saja bertemu orang baru, misalnya romantis atau tidak, mungkin kehadiran mereka memberimu getaran yang sangat baik. Kamu mungkin akan merasa aman, bahagia dan hangat.

3. Kamu Merasakan Sakit atau Ada Sesuatu yang Salah Secara Fisik

Pernahkah kamu memiliki perasaan yang mengganggu bahwa kamu sedang sakit atau ada yang tidak beres dengan tubuhmu, dan ternyata itu benar? Kita mengenal tubuh kita lebih baik daripada orang lain dan sering kali dapat menangkap perubahan dan ketidakseimbangan.

4. Kamu Harus Mengambil Risiko yang Kamu Pertimbangkan

Apakah kamu merasakan dorongan untuk memulai karier baru? Terkadang intuisi kita tahu apa yang benar untuk kita sebelum pikiran sadar kita melakukannya.

Ide apa pun yang kamu miliki untuk langkah besar berikutnya mungkin tampak berisiko, tetapi jika nalurimu terus-menerus memberi tahumu untuk mengambil risiko, kamu mungkin hanya ingin mendengarkannya.

5. Kamu Sedang Dimanipulasi

Dan terakhir, seperti firasat yang dapat memberi tahu kita kapan seseorang baik untuk kita, mereka juga dapat memberi tahu kita kapan seseorang itu berbahaya untuk kita. Kamu dimanipulasi dengan cara apa pun. Firasat inilah yang akan memberi tahu kita tentang orang lain

Nah, dari beberapa jenis firasat di atas apakah Sahabat Fimela pernah merasakannya? Jika kamu pernah dan sering merasakannya, kemungkinan kamu memiliki intuisi yang kuat juga.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading