Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Telanjang yang Sering Diartikan Pertanda Buruk

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mimpi bukanlah hanya bunga tidur. Tapi mereka peraya bahwa mimpi sebenarnya memiliki pesan tersendiri bagi kehidupan si pemimpi. Salah satu mimpi yang kerap dialami orang ialah mimpi telanjang. Mimpi telanjang memiliki berbagai arti tergantung dari sudut pandang yang kita gunakan. Tapi secara umum mimpi telanjang memiliki arti bahwa ada sesuatu di dalam diri kita yang takut untuk diketahui orang lain.

Banyak yang mengartikan mimpi telanjang sebagai pertanda buruk. Apakah benar begitu? Buat kamu yang penasaran arti mimpi telanjang, ini dia ulasannya!

1. Melihat diri sendiri telanjang

Jika kamu bermimpi melihat dirimu telanjang, mimpi ini bisa berarti bahwa kamu akan melakukan tindakan yang akan berujung pada penyesalan.

2. Menelanjangi diri sendiri

Bermimpi menelanjangi diri sendiri berarti kamu akan menghadapi musuh yang tersembunyi dan tak terduga. Bahkan kamu tak pernah menyangka bahwa orang tersebut ternyata tidka menyukaimu.

3. Melihat dirimu sendiri telanjang

Jika seseorang melihat dirinya sendiri telanjang dalam mimpi, ini juga berarti bahwa salah satu musuhmu mengetahui kelemahanmu atau bisa berarti kamu sedang dalam kondisi terancam.

4. Telanjang dalam pertemuan

Bila kamu bermimpi telanjang saat pertemuan atau dalam sebuah acara, ini berarti bahwa kamu akan mendapatkan fitnah dari orang di sekitarmu.

5. Telanjang tapi tidak merasa malu

Jika kamu berpimmpi telanjang telanjang di tengah-tengah orang ramai tapi tidak merasa malu atau risih. Ini membawa pertanda buruk bagi si pemimpi, kamu akan mengalami kesulitan atau masalah dalam hidup yang sulit diselesaikan.

6. Telanjang dan merasa malu

Bila kamu menemukan dirimu telanjang di depan orang-orang dalam mimpo tapi merasa malu, lalu berusaha menemukan pakaian untuk menutupi tubuhmu tapi tidak berhasil, ini menandakan bahwa kamu akan kehilangan harta atau barang berharga lainnya.

7. Berjalan-jalan sambil telanjang

Jika kamu bermimpi berjalan-jalan tanpa menggunakan busana apapun maka artinya kamu mungkin sedang mengalami hal-hal sulit. Tapi, kamu tak perlu khawatir karena orang terdekatmu akan membantumu untuk keluar dari masalah.

8. Melihat orang lain telanjang

Jika kamu bermimpi melihat orang lain yang telanjang artinya akan ada masalah sangat serius yang muncul di hidupmu. Namun kamu tidak perlu khawatir karena masalah tersebut akan berakhir seiring dengan berjalannya waktu.

9. Melepas pakaian seseorang

Melepas pakaian seseorang hingga telanjang dalam mimpi juga pertanda yang baik, ini berarti kamu akan kehilangan posisi, pekerjaan atau penurunan pangkat. Namun ada yang juga mengartikan mimpi ini bahwa kamu akan sembuh dari suatu penyakit.

10. Menari sambil telanjang

Jika dalam mimpi kamu menari tanpa busana, artinya kamu sedang mengalami krisis dalam hidupmu. Kamu mungkin sedang menyalahkan dirimu sendiri atas apa yang telah kamu lakukan secara tidak sengaja. Atau secara tidak langsung telah merugikan seseorang yang membuatmu merasa menyesal.

Nah, itulah sekian arti mimpi telanjang. Apakah kamu pernah mengalaminya, Sahabat Fimela?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading