Sukses

Lifestyle

Mencuci Baju Lebih Praktis Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Melihat tumpukan baju yang kotor tentu membuat kita stres padahal masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Belum lagi jika ingin cepat-cepat digunakan, namun baju belum bersih dicuci. 

Maka tak heran jika mencuci baju menjadi pekerjaan rumah yang cukup berat dilakukan.

Namun, semakin berkembangnya dunia digital kini mencuci baju bukan lagi masalah, hanya dengan lewat aplikasi baju sudah bersih. 

Dijelaskan oleh Ferdi, sebagai founder NYUCI bahwa aplikasi ini hadir karena memahami betul kondisi saat ini di mana nilai sebuah waktu sangatlah berarti. Sehingga kehadiran NYUCI ini akan membuat segalanya menjadi nyaman dan mudah.

"Layanan laundry hanya dengan menekan tombol order dari aplikasi, biar kami yang akan menyelesaikan pekerjaan cucian pakaian anda," kata Ferdi dalam keterangan tertulisnya.

Berawal dari pandemi

Lahirnya NYUCI ini kata Ferdi berawal dari outlet laundry konvensional yang tersendat karena pandemic.

Sehingga muncullah ide kolaborasi yang bertujuan ingin mensinergikan laundry konvensional menjadi berbasis teknologi yang mempunyai kecepatan, ketepatan dan akurasi dalam melayani pelanggan laundry di Indonesia secara profesional dan berkualitas, tapi dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat luas.

"Bahagiakan hati anda dengan mencuci baju pakai layanan kami, sambil rebahan tinggal klik aplikasi NYUCI di smartphone anda, kami akan datang dan membawa pakaian kotor anda menjadi bersih kembali," tegas Ferdi.

Aplikasi yang dapat di unduh di android maupun IOS ini melayani berbagai macam jasa seperti Laundry kiloan & satuan, Helm, Jaket, Perawatan sepatu maupun Tas.

"Aplikasi kami ini free delivery, kami akan jemput dan antar secara gratis. Untuk pembayaran tak usah khawatir. Bayar setelah pakaian bersih di antar ke rumah anda," ungkap Ferdi

Ferdi menambahkan untuk saat ini NYUCI baru bisa menjangkau wilayah-wilayah tertentu seperti Bekasi, Bojong Kulur Bogor, Palembang. Sementara untuk wilayah Jakarta tersedia di Condet Jakarta Timur.

"Kami berharap bahwa aplikasi NYUCI ini bisa berkembang sehingga bisa menjangkau wilayah-wilayah lainnnya, terutama di kota-kota besar. Karena kami yakin aplikasi ini bisa membantu masyarakat ," tutup Ferdi seraya mengatakan NYUCI juga membuka kemitraan untuk masyarakat luas.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading