Sukses

Entertainment

8 Potret Sarwendah Mencuci Baju Pakai Papan Kayu, Bahkan Bisa Benerin Mesin Cuci Sendiri

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki kekayaan dan popularitas sebagai artis, namun Sarwendah nyatanya merupakan ibu rumah tangga yang militan. Untuk urusan pekerjaan rumah tangga seperti memasak dan mencuci, dirinya kerap mengerjakannya sendiri.

Sebagaimana dalam tayangan YouTube Diary The Onsu, dimana Iis Dahlia menjadi saksi bahwa Sarwendah terbiasa mencuci pakaiannya sendiri. Ia pun rela membawa ember berisi pakaian kotor kemudian dicuci dan dijemur di lantai dua.

Seperti apa penampakan Sarwendah kala mencuci sendiri dan bahkan membetulkan mesin cuci yang aliran pembuangannya macet? Berikut beberapa potretnya.

Pakai Daster

Meski memiliki banyak asisten rumah tangga (ART), Sarwendah memilih untuk mencuci bajunya sendiri. Ia pun melakukan aktivitas tersebut masih dengan busana kebesarannya kala di rumah yaitu daster atau pakaian tidur.

Ke Lantai Dua

Untuk menuju ruang cuci dan jemuran, Sarwendah harus naik tangga berputar terlebih dahulu. Ia pun tak merasa capek kala membawa ember berisi pakaian kotor ke lantai dua.

Papan Kayu

Sarwendah juga masih menggunakan cara tradisional dalam mencuci pakaiannya. Ia menggunakan papan kayu untuk menggosok bagian kotor di pakaiannya.

Rutinitas

Layaknya memasak, mencuci baju sendiri juga menjadi rutinitas Sarwendah dalam keseharian. Ia mengaku mencuci sendiri karena tak banyak baju kotor yang dicucinya.

Benerin Mesin Cuci

Kala mesin cuci tak berfungsi dengan baik, maka ART di rumah pun malah melaporkannya ke Sarwendah. Kemudian, Sarwendah membetulkan mesin cuci tersebut yang biasanya macet pada saluran pembuangannya.

Berpengalaman

Sarwendah pun sudah terbiasa membetulkan mesin cucinya sendiri. Ia mengaku masih menggunakan mesin cuci tersebut untuk mencuci atau mengeringkan handuk.

Bahagia

Menjalani aktivitas rumah tangga tersebut, Sarwendah tak pernah mengeluh. Ia bahkan merasa bahagia ketika bisa memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading