Sukses

Lifestyle

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Pilih dan Beli Mobil Secara Online

 

Fimela.com, Jakarta Generasi melek teknologi informasi atau jamak disebut digital native tentunya sudah terbiasa dengan transaksi online. Namun bagaimana dengan membeli mobil online

Meski membeli kendaraan online masih belum jadi cara populer untuk dilakukan, platform Bobil atau Boss Mobil mencoba menyederhanakan proses tricky dan penuh kekhawatiran di dalamnya menjadi lebih sederhana dengan menjamin soal keamanan.

Sebab itu, Platform Bobil memiliki tim profesional khusus untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan konsumen sebelum kendaraan diserahkan. Selain itu, tim Bobil memberikan penjelasan secara lengkap dan transparan mengenai mobil yang dijual sehingga mobil yang diterima sesuai ekspektasi konsumen.

"Kepuasan customer menjadi nomor satu bagi saya. Karena saya tahu rasanya ketika membeli mobil tidak sesuai apalagi tidak layak pakai, maka dari itu bobil siap mencegah itu semua," ujar Verrell Jeremy Wijaya, CEO dan Founder Bobil.

Komplimen untuk Konsumer

 

Sebagai bentuk komplimen, Bobil memberikan sejumlah fasilitas pada konsumen yakni membantu dalam pengurusan surat-surat seperti STNK dan BPKP, pergantian nama, perpanjangan pajak hingga permintaan khusus nomor polisi. Selain itu, Bobil juga terus menggandeng kerja sama dengan sejumlah bengkel resmi.ehingga konsumen yang servis atau memperbaiki mobil di bengkel tersebut akan mendapatkan fasilitas khusus. 

Platform Bobil sendiri sudah eksis sejak 2018 di bawah PT Boss Mobil Indonesia yang didirikan muda berusia 19 tahun, Verrell Jeremy Wijaya. Bermula dari hobi mobil sampai mimpi membangun platform jual-beli mobil terbesar di Indonesia, hingga kini menjadi platform jual-beli mobil terpercaya. 

Platform milik Verrell Jeremy Wijaya ini menyediakan berbagai jenis mobil keluarga hingga mobil mewah yang bisa dilihat di Instagram @bobil.id. Dalam upaya semakin memudahkan transaksi jual-beli, Bobil meluncurkan platform digital berupa website yang akan dirilis akhir tahun ini dan aplikasi di awal tahun depan, 2022.

"Kami akan memperluas jaringan sampai ke seluruh Indonesia. Dengan cara memperlebar tim dengan titik poin tersebar di Indonesia untuk memfasilitasi konsumen. Nantinya juga akan ada sejumlah outlet station untuk pengguna platform menitipkan mobil mereka," tutup Verrell.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading