Sukses

Lifestyle

Magnificent Woman - Najwa Shihab: Cerdas, Lugas, dan Berani dalam Menunjukkan Opini

Fimela.com, Jakarta Penayangan berita di berbagai media tentu tidak lepas dari peran seorang jurnalis. Dalam hal ini, jurnalis membawakan fakta di lapangan untuk dipublikasikan kepada masyarakat secara apa adanya. Dalam bidang ini, tentu banyak orang sudah tak asing dengan nama Najwa Shihab.

Kemerdekaan berpendapat, mendapatkan kejelasan informasi, transparansi berita hingga mengadakan debat terbuka terkait urusan rakyat cilik hingga elite politik, sepertinya sudah menjadi makanan sehari-hari bagi perempuan kelahiran 16 September 1977 ini.

Siapa yang tidak mengenal Najwa Shihab? Nama perempuan yang tangguh dengan kecerdasan dan keberanian dalam bersuara ini melambung seiring dengan kemampuannya dalam membawakan acara secara lugas dan tegas. 

Inspiratif dengan banyak prestasi

Mengawali karier sebagai jurnalis, kini Najwa Shihab menjadi sosok inspiratif bagi perempuan Indonesia. Profesionalisme kerjanya bukan hanya diakui secara luas dari dalam negeri, tetapi juga mancanegara. Selain itu, Najwa juga ditunjuk oleh Perpustakaan Nasional untuk sebagai duta baca Indonesia.

Sudah banyak penghargaan yang telah ia raih, dan karena kecintaannya di bidang jurnalistik, pada tahun 2018 ia membuka sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jurnalisme dan media massa yang bernama PT Narasi Media Pracaya atau lebih dikenal dengan Narasi.

Perempuan yang kerap disapa 'Nana' ini masuk menjadi salah satu nominasi kategori Magnificent Woman dalam penghargaan Magnificent 11 Awards Fimela. Bagi Sahabat Fimela yang merasa terinspirasi dengan Najwa Shihab dan ingin ikut memberikan voting, silakan klik di sini.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Aroma Parfum yang Bisa Mengungkap Kepribadian
Artikel Selanjutnya
Teza Sumendra Sajikan Penampilan Berkelas di Fimela Fest 2021