Sukses

Beauty

Magnificent MUA - Barry Ritonga: Inspirasi Makeup Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta FIMELA Magnificent 11, merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun FIMELA yang ke-11. Dalam acara ulang tahun kali ini, FIMELA akan memberikan penghargaan kepada makeup artist yang memberikan inspirasi kepada perempuan Indonesia.

Dunia kecantikan memang menarik untuk diikuti. Apalagi tren kecantikan pun terus berkembang. Buat pecinta makeup, tentu tidak asing dengan Barry Ritonga. Makeup Artist ini sudah banyak dikenal karena kerap memberi tips dan trik seputar makeup. Bahkan tips darinya menjadi tren tersendiri.

Barry Ritonga juga sudah bekerja sama dengan banyak artis papan atas Indonesia dengan karya makeup-nya yang menakjubkan. Ia seringkali dikenal dengan gaya riasan flawless feminine, namun tentu saja ia juga ahli dalam menciptakan gaya riasan lain yang sedang nge-hits. Bermula dari belajar memakai makeup saat masih menjadi pramugara, membuat Barry tertarik mendalami makeup secara profesional.

Belajar Secara Otodidak, Barry Memiliki Bakat Terpendam di Bidang Makeup

Tidak sia-sia, meskipun belajar secara otodidak namun bakat terpendamnya di bidang makeup mengalir begitu saja dan membuatnya dikenal banyak orang. Profesinya ini bukan hanya melambungkan nama Barry sebagai makeup artist professional tapi juga memberinya kesempatan untuk berkeliling dunia. Itu karena job makeup yang berdatangan tidak hanya dari Indonesia tapi juga dari berbagai negara di luar sana.

Pria yang sudah kenal akrab dengan Fimela karena segmen-nya yang bernama Fimela with Barry ini juga masuk salah satu nominasi kategori Magnificent MUA dalam penghargaan Magnificent 11 Awards. Bagi Sahabat Fimela yang merasa terinspirasi dengan makeup Barry Ritonga, bisa ikut memberikan voting di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading