Sukses

Lifestyle

Mampu Mengekspresikan Perasaannya, 3 Zodiak Ini Paling Emosional

Fimela.com, Jakarta Pernahkan Sahabat Fimela menangis saat sedang marah? Atau sering mengekspresikan emosi? Jika ya, kemungkinan kamu adalah orang yang emosional. Mereka adalah orang yang mampu mengeluarkan emosi tanpa menyakiti orang lain.

Nah, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat emosional dan tidak dapat menyembunyikan perasaan mereka.

Leo

Seorang Leo sering dipandang sebagai orang yang arogan, tangguh, perfeksionis, dan giat. Namun, ada sisi lain dari karakter mereka juga. Mereka bisa menjadi orang yang paling emosional dan mereka tahu itu. Mereka mudah terluka jika orang tidak berpegang pada kata-kata mereka, atau tindakan mereka bertentangan dengan kata-kata mereka. Sisi emosional mereka, seringkali, tidak terlihat atau hanya terlihat oleh orang-orang yang mereka percayai sepenuhnya.

Aquarius

Seorang Aquarius lembut dan lemah secara emosional. Kamu dapat memenangkan mereka dengan kata-kata manis, dan tindakan. Mereka akan menangis dan menyendiri.

Pisces

Mereka suka berpura-pura kuat, dan tidak peduli tentang apa pun yang terjadi di sekitar mereka, tetapi jauh di lubuk hati mereka juga emosional. Mereka terpengaruh oleh hal-hal terkecil, tetapi tidak pernah menunjukkan bahwa mereka terluka. Pikiran mereka adalah senjata mereka, dan mereka adalah ahli menyembunyikan perasaan mereka. Jika kamu ingin melihat sisi emosional seorang Pisces, kamu harus bekerja keras untuk memenangkan kepercayaan mereka, karena jarang mereka mempercayai siapa pun sepenuhnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading