Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Terkenal Tak akan Bisa Tepati Janji

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal mudah membuat janji, tapi tidak pernah menepatinya. Mereka membutuhkan banyak kekuatan dan keberanian untuk berpegang pada kata-kata mereka sendiri.

Tidak heran jika mereka sering mengingkari janji dan melanjutkan hidup begitu saja. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal tidak akan pernah bisa menepati janji mereka, penasaran siapa saja?

1. Gemini

Zodiak Gemini akan mencoba yang terbaik untuk menepati janji mereka, tapi lebih sering tidak, karena mereka akhirnya akan melanggarnya juga. Bukannya melakukannya secara sengaja, tapi itu adalah sesuatu yang memang tidak bisa diperbaiki dari diri seorang Gemini. Jadi lain kali kamu membagikan sebuah rahasia dengan zodiak ini dan meminta mereka berjanji menjaganya, bersiaplah untuk patah hati.

 

2. Pisces

Zodiak Pisces tidak sering membuat janji karena mereka tahu sulit untuk memenuhinya. Namun, bahkan ketika mereka melakukannya, jarang mereka menepatinya.

Bagi mereka, hidup adalah tentang diri mereka sendiri dan mereka tidak akan membiarkan apapun mengganggu. Jadi, jika bagaimanapun sebuah janji akan mengganggu zodiak ini atau menyebabkan masalah bagi mereka, zodiak ini tidak akan malu untuk melanggarnya.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang buruk dalam menepati janji. Sulit bagi mereka untuk tidak membagikan semua hal di grup mereka, bahkan jika seseorang meminta mereka tidak membagikannya. Mereka akan jujur kepada orang-orang terdekat, tapi selebihnya, zodiak ini tidak malu melanggar janji.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading