Sukses

Lifestyle

Menikmati Liburan Musim Gugur Korea Bawah Air di Jakarta Aquarium & Safari

Fimela.com, Jakarta Sudah biasa jika menikmati liburan dengan nuansa musim gugur di daratan. Bagaimana jika menikmati musim gugur di bawah air?

Ya! Jakarta Aquairum & Safari bersiap menyambut para pecinta satwa untuk menikmati langsung nuansa musim gugur di bawah air. Secara khusus, Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan nuansa musim gugur di Korea.

Di Korea sendiri, bulan November sedang musim gugur sebelum akhirnya memasuki musim dingin di akhir tahun. Pulau Nami menjadi destinasi wisata di Korea yang tepat untuk menikmati nuansa musim gugur.

Indahnya pepohonan Golden Ginkgo dan Red Maple yang berguguran memenuhi jalan menjadi pemandangan alami yang diincar oleh wisatawan. Nuansa inilah yang akan dihadirkan Jakarta Aquarium & Safari di Festival Musim Gugur Korea.

Berlangsung pada 11-30 November 2021, Jakarta Aquarium & Safari akan menghadirkan beragam aktivitas seru. Ada apa saja?

 

1. Autumn Tunnel untuk Selfie

Autumn Tunnel atau Lorong Musim Gugur Korea adalah lorong di JAQS yang dihias ala musim gugur di Korea, yaitu daun-daun warna-warni nuansa merah, kuning, cokelat. Di ujung lorong, terdapat beberapa lampion. Dengan berdiri di depan lorong atau di tengah lorong, kamu bisa mendapatkan foto indah seakan-akan sedang berada di Korea.

2. Membuat Gimbap

Gimbap adalah makanan tradisional Korea, yang terdiri dari nasi gulung berisi daging, ikan, atau seafood lainnya yang dibungkus dengan rumput laut, mirip dengan Sushi dari Jepang. Gimbap sangat populer karena praktis dan bisa dibawa untuk piknik, aktivitas di luar ruangan, atau kumpul keluarga.

3. Sewa Baju Hanbok

Hanbok atau Chosŏn-ot artinya secara harafiah adalah baju Korea. Bentuk khas pakaian tradisional ini adalah mengembang di depan dan biasanya dipakai di acara-acara tradisional, ulang tahun, pernikahan, acara keluarga, dan acara spesial seperti perayaan Musim Gugur Korea ini.

 

4. Serunya Human Claw

Ini adalah keseruan sesungguhnya! Coba wahana ini, di mana tubuh diikat dengan pengaman dan 'digantung' untuk diturunkan, lalu 'mencapit' snacks, bola-bola, dan hadiah-hadiah lainnya di dalam kolam besar dengan tangan dan kaki. Kamu bisa bawa pulang semua hasil tangkapan kamu di wahana ini.

5. Permen Dalgona dan Kuliner Korea

Dengan mendunianya seri Squid Game, permen Dalgona menjadi terkenal juga. Penasaran seperti apa bentuknya, rasanya, dan ingin coba bermain? Tersedia permen Dalgona, juga jajanan Korea lainnya seperti Gangjeong (kacang dan biji bunga matahari), K-Macaron (terbuat dari almond 100% dan rendah gula), serta Cotton Candy Korea di K-Somsa area JAQS depan aquarium Piranha, sampai ice cream dan yogurt Korea aneka ragam rasa di Wooyoo, yang terletak di area resto keluarga Pingoo.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading