Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Gunung Meletus Memiliki Beragam Makna Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Mimpi yang muncul saat tidur, terkadang membuat pemimpi menjadi penasaran akan arti mimpi tersebut. Karena mimpi yang dialami memiliki alur cerita yang unik, aneh dan terasa seperti kenyataan.

Mendapati mimpi gunung meletus bisa dijadikan sebagai gambaran di masa depan, yang memiliki beragam makna tentang kehidupan selanjutnya. Mimpi ini bisa membawa kabar baik maupun buruk untuk kehidupan, tergantung alur cerita yang muncul dalam mimpimu.

Walaupun mimpi hanyalah sekedar bunga tidur saja, tapi tak ada salahnya untuk mengetahui arti mimpi gunung meletus. Biar nggak penasaran dengan arti mimpi ini, yuk simak artikel berikut, yang dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Gunung Meletus

1. Mimpi Melihat Gunung Meletus dan Mengeluarkan Api

Mimpi melihat gunung meletus dan mengeluarkan api memiliki arti yang buruk untuk kehidupan. Akan ada sebuah musibah yang menimpamu di masa depan. Karena api adalah simbol dari masalah besar dan konflik kehidupan. Untuk itu, perbanyaklah berdoa dan dekatkan diri dengan Tuhan, agar terhindar dari segala musibah.

2. Mimpi Melihat Gunung Meletus dan Mengeluarkan Air

Berbeda dengan mimpi gunung meletus yang mengeluarkan api. Jika kamu mengalami mimpi melihat gunung meletus dan mengeluarkan air, maka mimpi ini membawa kabar baik untukmu. Menurut Primbon Jawa, kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah dan hidup penuh ketenangan serta kebahagiaan. Jangan lupa untuk bersyukur atas nikmat kehidupan yang diberikan Tuhan.

3. Mimpi Melihat Gunung Meletus dan Mengeluarkan Asap

Mimpi melihat gunung meletus dan mengeluarkan asap memiliki arti yang hampir sama dengan gunung meletus mengeluarkan api. Mimpi ini memiliki arti buruk, kalau di masa depan akan ada orang yang membicarakanmu di belakang dan menghianatimu.

Arti Mimpi Gunung Meletus

4. Mimpi Terjadi Gunung Meletus dan Berhasil Selamat

Kalau terjadi gunung meletus di dalam mimpimu, dan kamu berhasil menyelamatkan diri dari bencana tersebut, maka mimpi ini menggambarkan kalau kamu akan terbebas dari masalah yang dialami sekarang. Karena gunung meletus menggambarkan masalah kehidupan, dan berhasil selamat dari bencana menggambarkan kebebasan atau keberhasilan melewati segala masalah yang ada.

5. Mimpi Melihat Gunung Meletus dan Longsor

Waspadai lingkungan sekitarmu, kalau kamu mengalami mimpi melihat gunung meletus dan longsor. Akan ada orang terdekat yang menjatuhkan kariermu di masa depan, dan menghancurkan kehidupan sehari-harimu. Untuk itu, jangan mudah percaya pada orang lain.

6. Mimpi Gunung Meletus dan Mendengar Suara Gemuruh

Mimpi gunung meletus dan mendengar suara gemuruh adalah gambaran tentang dirimu, yang disukai dan disegani banyak orang. Kamu memiliki karier yang sukses, dapat diandalkan dalam dunia pekerjaan, dan banyak orang percaya dengan prestasimu.

Arti Mimpi Gunung Meletus

7. Mimpi Berlari Menghindari Letusan Gunung

Memimpikan berlari untuk menghindari sebuah letusan gunung adalah sebuah peringatan penting, agar kamu tidak lari dari masalah yang sedang kamu hadapi. Mimpi ini juga menggambarkan kalau kamu harus berhati-hati terhadap orang sekitarmu, yang akan menjatuhkan dan menghianatimu di masa depan.

8. Melihat Gunung Meletus dari Kejauhan

Kalau kamu melihat gunung meletus dari kejauhan di dalam mimpi, maka kamu akan mengalami perubahan baru dalam hidup, yang berhubungan dengan pekerjaan baru dan menjalin hubungan baru.

9. Mimpi Gunung Meletus Terus-Menerus

Mimpi gunung meletus terus-menerus membawa arti buruk untuk kehidupanmu. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapati banyak sekali masalah yang bertubi-tubi. Kamu memerlukan bantuan dari orang lain untuk menyelesaikan masalahmu, dan carilah solusi terbaik menggunakan pikiran yang jernih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading