Sukses

Lifestyle

5 Cara Cermat Belanja Harbolnas 11.11 Biar Tanggal Tua Dompet Tetap Aman

Fimela.com, Jakarta Tanggal cantik biasanya kerap diisi promo belanja menarik. Menjelang harbolnas 11.11, maka deretan brand dan e-commerce sudah mempersiapkan penawaran seru yang bisa kamu nikmati untuk dapatkan harga spesial dari barang yang ingin kamu beli. 

Lalu sebenarnya, cara apa sih yang bisa dilakukan untuk cegah kalap menuju harbolnas 11.11? Simak tips dan triknya berikut yang bisa kamu lakukan di rumah. 

 1. Gunakan fitur wishlist

Menggunakan fitur wishlist akan sangat membantu kamu dalam menghindari kebiasaan belanja impulsif. Banyaknya promo yang ditawarkan oleh Shopee terkadang membuat kamu lupa terhadap kebutuhan utama. Untuk itu, tips belanja online di Shopee yang pertama adalah gunakan fitur wishlist.

2. Menentukan budget

Tips belanja online harbolnas selanjutnya adalah menentukan budget pengeluaran untuk belanja. Jangan asal masukkan barang ke keranjang. Sebab belum tentu produk itu dipakai atau kamu membeli karena ada promo saja.

Dengan mengetahui budget belanja, kamu akan menghindari insiden-insiden tak diinginkan yang biasanya akan terjadi di akhir bulan. Catat terlebih dahulu daftar pengeluaran bulan ini dan tentukan budget yang rasional untuk kamu berbelanja.

 

3. Belanja saat ada promo Flash Sale

Tips belanja online di harbolnas berikutnya adalah dengan berbelanja di saat promo Flash Sale. Biasanya, Shopee akan merekomendasikan beberapa brand yang sedang menawarkan Brand Flash Sale.

Harga akhir dari brand-brand tersebut pun sangat terjangkau dan bersahabat. Agar tidak ketinggalan promo-promo menarik dari Shopee, pastikan kamu terus memantau akun media sosial Shopee.

4. Mencari produk alternatif

Mencari produk alternatif menjadi tips belanja online di Shopee selanjutnya. Dengan memiliki sejumlah pilihan alternatif, kamu bisa menemukan produk termurah dengan kualitas yang sama.

Biasanya, Shopee akan otomatis merekomendasikan produk-produk serupa di bagian bawah produk yang kamu lihat. Nah, sebelum menentukan produk mana yang akan kamu beli, Anda perlu cek produk serupa lainnya.

5. Manfaatkan voucher belanja

Shopee terkenal sebagai e-commerce voucher belanja yang berlimpah, mulai dari cashback, diskon, hingga gratis ongkir. Agar tips ini bisa diterapkan, kamu perlu menyimpan voucher belanja sebanyak banyaknya.

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading