Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Bertemu Artis dan Idola yang Mengejutkan, Banyak Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki seorang figur publik yang diidolakan. Entah itu artis, pejabat negara, atlet, maupun orang-orang terkenal lainnya. Namun pernahkah bermimpi bertemu dengan artis idola maupun sosok terkenal yang kamu idolakan?

Terkadang, saking senangnya dengan artis idolanya, sosok artis tersebut sampai terbawa ke dalam mimpi. Mendapati ini mungkin membuat kamu merasa senang dan gembira. Mimpi artis bisa dibilang merupakan sebuah anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri.

Walaupun terdengar aneh, ternyata mimpi ini punya artinya tersendiri, lho! Sama seperti bunga tidur lainnya, mimpi bertemu artis juga memiliki makna atau pertanda dalam kehidupanmu atau orang di sekitarmu.

Mimpi artis sering kali dikaitkan sebagai sebuah pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya. Lantas, apa arti mimpi bertemu artis idola dan sosok terkenal yang pernah kamu alami? Berikut Fimela.com telah merangkum 10 arti mimpi bertemu artis dan idola yang mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Bertemu Artis dan Idola yang Kamu Kagumi

1. Arti Mimpi Bertemu Artis

Mimpi bertemu dengan artis menandakan kalau kamu begitu mengapresiasi artis tersebut. Jika dalam mimpi itu kamu iri dengan prestasi yang didapatnya, menyiratkan kalau kamu sosok yang ambisius tapi tidak pernah bertindak. 

Oleh karenanya, kamu harus bekerja keras untuk mewujudkan impianmu. Tapi selain itu, mimpi bertemu artis yang kamu idolakan juga menunjukkan bahwa kamu ingin sekali bertemu dengan orang yang memberikan cinta tulusnya sama kamu.

2. Arti Mimpi Bertemu Tokoh Terkenal

Jika di dalam mimpi kamu bertemu dengan tokoh sejarah yang terkenal, dapat diartikan teman atau kerabat akan sakit parah di kehidupan nyata. Ketika di dalam mimpi bertemu dengan atlet ternama, menandakan jika kamu harus bisa menjaga kesehatan dirinya. Bermimpi berjabat tangan dengan perdana menteri atau presiden, dapat diartikan jika orang yang memimpikan hal tersebut mungkin akan mengalami kecelakaan.

3. Arti Mimpi Bertemu Atlet Terkenal

Saat kamu memimpikan pemain sepak bola terkenal, ini menandakan tantangan dalam pekerjaan. Pemain sepak bola melakukan olahraga setiap hari dan mereka mempersiapkan diri untuk tantangan baru.

Bermimpi seorang pemain sepak bola terkenal, melambangkan kebutuhan akan tantangan dalam hidup dan kemampuan untuk mempelajari kegiatan kompetitif. Di samping itu, menggambarkan kamu mempunyai bakat untuk melakukan kegiatan tertentu.

Arti Mimpi Bertemu Artis sambil Melakukan Aktivitas Bersama

4. Mimpi Berteman sama Artis

Kalau dalam mimpi kamu terlihat berteman atau berbicara dengan artis itu menunjukkan adanya keberuntungan dan bisnis yang makmur. Tapi sebaliknya, kalau dalam mimpi kamu bertengkar dengan artis, itu menunjukkan bahwa kamu akan menderita kerugian.

5. Mimpi Kontak Fisik dengan Artis

Mimpi melakukan kontak fisik misalnya mencium atau berhubungan dengan artis idola rupanya menandakan hal yang baik. Mimpi itu menunjukkan kalau kamu akan lebih beruntung di tempat kerja. Mimpi itu juga menandakan dorongan untuk menjadi orang sukses.

6. Mimpi Berfoto bareng Artis

Foto dengan idola pasti menjadi harapan setiap penggemar. Tapi dibalik itu, mimpi yang memperlihatkan kamu berfoto bersama dengan artis ternyata menunjukkan keberuntungan kamu akan meningkat. Pekerjaan dan karier kamu juga akan akan maju dengan cepat.

7. Mimpi Menyanyi Bersama Artis

Menyanyi merupakan kegiatan yang identik dengan hal menyenangkan. Mimpi ini juga membawa sebuah tanda yang menyenangkan, yaitu kebahagiaan akan meliputi perjalanan kalian menuju masa depan.

Arti Mimpi Bertemu Artis dengan Kisah yang Romantis

8. Mimpi Berteman sama Artis

Kalau dalam mimpi kamu terlihat berteman atau berbicara dengan artis itu menunjukkan adanya keberuntungan dan bisnis yang makmur. Tapi sebaliknya, kalau dalam mimpi kamu bertengkar dengan artis, itu menunjukkan bahwa kamu akan menderita kerugian.

9. Mimpi Jatuh Cinta sama Artis

Mimpi jatuh cinta dengan artis idola kamu juga memiliki arti yang berbeda. Mimpi jatuh cinta ini menunjukkan kalau kamu akan menjalani kehidupan yang mudah dan nyaman. Selain itu, mimpi itu juga menandakan bahwa kamu akan mendapat teman baru atau kamu menjadi orang yang lebih populer.

10. Mimpi Bersahabat dengan Artis

Pernah merasakan bersahabat dengan artis idola meski hanya dalam mimpi merupakan pengalaman tidur yang menyenangkan. Sayangnya, arti mimpi artis ini membawa pesan yang kurang menyenangkan, bahkan bisa menjadi pertanda buruk.

Bisa jadi mimpi itu membawa tanda bahaya atau musibah yang akan segera kalian alami. Lebih detail, musibah yang kalian hadapi berupa rasa sakit kehilangan teman atau seseorang yang berarti dalam hidup kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading