Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak Paling Sering Mengalah

Fimela.com, Jakarta Mengalah bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan semua orang. Terkadang bisa mengalah atau tidaknya seseorang tergantung kepribadiannya. Brdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling sering mengalah.

1. Libra

Libra lebih baik mengalah untuk menjaga kedamaian dan hubungan baik bersama orang lain. Itu adalah pilihan terbaik yang bisa ia lakukan.

2. Pisces

Pisces merasa tidak nyaman melawan seseorang karena baginya menciptakan musuh adalah keputusan terburuk. Jadi lebih baik ia mengalah dan berdamai.

3. Virgo

Virgo sangat bijak dan dewasa, jika sesuatu tak layak untuk diperdebatkan, ia secara sukarela mau mengalah dan menerima apa yang ada.

4. Gemini

Gemini akan berusaha keras untuk tidak pernah berdebat dengan orang yang mereka kenal dan cintai daripada kehilangan mereka karena sesuatu yang sepele.

5. Capricorn

Tidak sulit memenangkan perdebatan dengan Capricorn, ia sibuk dengan banyak hal. Jika sesuatu tidak sepenting itu, ia lebih baik mengalah.

6. Aquarius

Aquarius buka tipe yang suka memulai konfrontasi, damai adalah pilihan nomer satu. Ia tak pernah suka berdebat, itu hanya membuang-buang energi.

7. Cancer

Cancer memang cukup keras kepala, tapi ia bisa dengan mudah mengalah pada orang-orang yang disayanginya. Ia juga tak suka bertengkar atau berdebat.

8. Sagitarius

Sagitarius cukup argumentatif, namun ia bukan tipe yang kaku. Mengalah hal yang cukup mudah ia lakukan karena ia berpikiran terbuka.

9. Aries

Aries memang bisa sangat keras kepala dan suka berdebat, jelas ia bukan tipe yang mudah mengalah dalam banyak hal. Jiwa persaingannya kuat, menang adalah pilihan satu-satunya.

10. Taurus

Taurus tipe yang keras kepala dan mudah sekali berdebat. Ia juga tipe orang yang tidak sabaran. Mengalah akan melukai egonya. Jika ia merasa ia masih punya kesempatan untuk menang, ia tak akan mengalah.

11. Leo

Mengalah adalah hal terakhir yang bisa dipikirkan oleh Leo. Mengalah sama halnya melukai ego dan harga dirinya. Leo akan bertahan dalam persaingan.

12. Scorpio

Scorpio tipe yang sulit mengalah karena ia berpikir, mengapa ia harus mengalah jika bisa menang? Sebelum mengusahakan semaksimal mungkin, ia tak akan mengalah.

Itu dia urutan zodiak paling sering mengalah. Kamu di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading