Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Burung yang Sering Dikaitkan dengan Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Burung merupakan salah satu burung yang menarik dan unik. Beberapa orang akan menjadikan burung sebagai hewan peliharaannya. Ada juga burung yang dapat berbicara seperti beo.

Namun apa jadinya jika kamu bermimpi burung? Seperti menangkap burung, melihat burung, dan lain sebagainya. Mungkin kamu akan merasa bahwa mimpi hanya sebagai bunga tidur saja.

Namun ada arti mimpi yang ternyata penting di balik mimpi burung satu ini. Biasanya mimpi burung dikaitkan dengan keberuntungan. Nah beberapa di bawah ini adalah arti burung yang belum kamu tahu:

Arti Mimpi Melihat Burung

1. Mimpi Menangkap Burung Perkutut

Jika kamu sudah menikah maka seharusnya senang karena bermimpi burung satu ini. Karena burung perkutut dapat menjadi salah satu pertanda baik bagi kamu.

Akan tetapi jika kamu belum memiliki momongan, akan segera mendapatkan momongan yang memperoleh seorang anak laki-laki yang gagah dan berani. Sementara itu jika sudah memiliki anak, maka anak-anakmu akan pintar dan saleh.

2. Mimpi Melihat Burung Merak

Hal ini merupakan pertanda baik bagi sang pemimpi. Anda akan mendapatkan banyak bantuan dari beberapa orang di sekeliling kamu. Pertolongan ini biasanya akan datang dari teman-teman terdekat untuk menyelesaikan persoalan yang menimpa.

3. Mimpi Burung Merpati

Kamu akan mendapatkan pasangan atau kekasih bagi yang belum menikah. Selain itu bagi kamu yang sudah menikah maka akan meraakan keharmonisan atau keromantisan dalam membangun kehidupan rumah tangga.

 

Arti Mimpi Menangkap Burung

4. Mimpi Menangkap Burung Elang

Kamu tak peru khawatir karena mimpi ini karena hal ini merupakan sebuah pertanda baik, menurut primbon jawa kamu akan mendapatkan sebuah penghormatan dan kedudukan yang tinggi apabila bermimpi ini.

5. Mimpi Menangkap Burung Kenari

Kamu juga harus bersenang hati jika mimpi ini. Karena mimpi ini dikaitkan dengan kebahagiaan di berbagai aspek kehidupan. Jika kamu belum bekerja mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan pekerjaan.

6. Mimpi Menangkap Burung Kutilang

Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan segara menemukan sebuah kebahagiaan di dalam hidup, serta kebaikan yang sedang mengelilingimu.

Nah itulah beberapa arti mimpi burung yang mungkin belum kamu tahu. Walaupun hanya sebagai bunga tidur, terkadang mimpi juga memiliki arti atau makna bagi seseorang yang memimpikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading