Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikasih Baju yang Bermakna Harapan Baru dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak senang kalau diberi baju oleh orang lain? Apalagi kalau bajunya baru. Lumayankan bisa tambah-tambah koleksi baju di lemari.

Momen mendapatkan baju ini tentunya bisa membuat orang yang menerima akan merasa bahagia. Pemberian baju itu bisa karena kado ulang tahun, oleh-oleh dari suatu tempat, atau orang lain memang ingin memberinya saja.

Selain hal ini bisa didapatkan dalam dunia nyata, kamu juga bisa mengalami mimpi dikasih baju. Rasa bahagia ini bisa saja kamu bawa sampai bangun tidur.

Lalu mungkin kamu akan mulai memikirkan makna di balik mimpi tersebut. Tak sedikit orang yang berpikiran bahwa mimpi indah ini juga akan memberikan kabar gembira dalam hidupmu. Apakah benar begitu ya? Berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi dikasih baju yang bermakna harapan baru dalam hidup. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Dikasih Baju yang Tidak Terduga

1. Arti Mimpi Dikasih Baju Baru

Mimpi dikasih baju baru tentunya jadi mimpi yang sangat menggembirakan. Dan ternyata arti di balik mimpi ini pun juga tak kalah menggembirakan. Itu tandanya kamu akan mendapatkan perhatian dari seseorang.

Sedangkan menurut primbon Jawa, mimpi ini menandakan kalau di dalam pekerjaanmu saat ini, kamu akan mendapat kepercayaan dari atasan untuk menjalankan suatu pekerjaan yang bisa memberimu keuntungan. Kalau hal ini benar terjadi, pastikan kamu menjalankannya dengan penuh tanggung jawab, kedisiplinan, dan kejujuran ya.

2. Arti Mimpi Dikasih Baju yang Bagus

Sama rasa senangnya saat kamu mendapat baju baru. Mimpi dikasih baju bagus juga memunculkan rasa bahagia tersendiri. Bahkan arti di balik mimpi ini juga sangatlah membahagiakan. Di mana kamu akan mendapatkan kehormatan dari orang-orang di sekitarmu.

Nah, kehormatan yang kamu dapat ini tidak terlepas dari sikap terpuji yang sudah kamu lakukan sebelumnya. Ya, perbuatan baik pasti akan dibalas dengan hal baik juga. 

3. Arti Mimpi Dikasih Baju Bayi

Bagi kamu yang memiliki anak bayi pasti akan senang sekali kalau mendapat baju bayi. Tapi, bagaimana jika hal ini terjadi di dalam mimpi? Mimpi dikasih baju bayi ternyata juga jadi pertanda baik.

Mimpi ini menandakan kalau ada harapan baru yang akan segera datang. Tapi, pastikan kamu tetap berusaha agar harapan itu segera terwujud.

Arti Mimpi Dikasih Baju yang Jarang Diketahui

4. Arti Mimpi Dikasih Baju Pernikahan

Jika mendengar baju pernikahan, biasanya orang akan langsung dibuat kagum karena ini menunjukkan akan terjadinya sebuah hari yang bahagia untuk pasangan. Namun, jika kamu mimpi dikasih baju pengantin, hal ini justru menjadi pertanda yang tidak baik.

Di mana arti mimpi ini berkaitan dengan kondisi kesehatanmu yang menurun. Namun, kesehatan ini sebenarnya bisa kamu kontrol. Dengan cara menerapkan pola hidup sehat untuk memperkecil risiko menderita suatu penyakit.

5. Arti Mimpi Dikasih Baju Putih

Selama ini warna putih memang melambangkan tentang kesucian dan hal yang baik. Begitu juga saat kamu mimpi dikasih baju putih juga menandakan aka nada hal baik dalam hidupmu. Kabarnya mimpi dikasih baju putih ini berarti kamu akan mendapatkan teman baru yang baik hati.

Nah, biasanya ketika kita dekat dengan orang yang baik, maka kita bisa mengikuti sikap baiknya juga. Jadi, ketika hal ini benar-benar terwujud, pastikan kamu menjaga hubungan pertemanan itu dengan sebaik mungkin ya.

6. Arti Mimpi Dikasih Baju Biru

Biru biasanya melambangkan tentang kenyamanan, ketenangan, dan ketenteraman. Sama halnya saat kamu melihat laut biru yang juga membawa kesegaran. Sama halnya saat kamu mimpi dikasih baju biru yang menjadi pertanda baik.

Kabarnya dari mimpi ini kamu akan mendapatkan hidup yang tenang dan damai. Mungkin saja belakangan ini mentalmu agak tertekan dengan berbagai masalah hidup. Nah, dengan hadirnya mimpi ini mudah-mudahan menjadi pertanda baik untuk ketenangan hidupmu.

 

Arti Mimpi Dikasih Baju Berdasarkan Warnanya

7. Arti Mimpi Dikasih Baju Hitam

Hitam memang kerap diidentikkan dengan hal-hal yang negatif. Begitu pun saat kamu mimpi dikasih baju hitam juga menandakan hal yang buruk. Di mana kamu akan terjerumus ke dalam pertemanan yang tidak sehat.

Hal ini bisa menjadi pengingatmu agar kamu menyeleksi lingkaran pertemananmu. Bukan berarti memilih-milih teman, tetapi akan lebih baik jika kamu menghindari orang-orang yang justru bisa memberimu pengaruh buruk.

8. Arti Mimpi Dikasih Baju Merah

Jika kamu mimpi dikasih baju merah oleh seseorang, hal ini juga menjadi pertanda yang tidak bagus. Di mana ada orang yang mencoba untuk memengaruhimu sehingga membuat emosimu memuncak.

Jadi, alangkah lebih baik jika mulai sekarang kamu mencoba untuk mengontrol emosi. Dengan begitu, saat ada yang memancingmu marah, kamu tidak langsung terbawa arus.

9. Arti Mimpi Dikasih Baju Pendek

Mimpi dikasih baju pendek ternyata membawa kabar yang tidak baik, terutama yang berkaitan dengan urusan pekerjaanmu. Menurut primbon, kamu akan mendapatkan masalah dalam menjalankan pekerjaan. Sehingga ini pun berpengaruh pada kondisi finansialmu juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading