Sukses

Lifestyle

Ranking 12 Zodiak Seberapa dalam Bisa Memberikan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pasti membuat setiap orang menunjukkan sisi yang berbeda. Mencintai seseorang juga memiliki kadar yang berbeda-beda tergantung kepribadian setiap orang. Berdasarkan astrologi, seperti ini urutan atau ranking zodiak seberapa dalam bisa memberikan cinta.

1. Pisces

Pisces akan jatuh cinta berat. Ia mengakui bahwa dirinya sedang jatuh cinta dan kasmaran. Pisces mengikuti intuisi, kata hati, dan perasaannya, tak takut dikecewakan.

2. Scorpio

Scorpio memberikan cinta sedalam samudra. Ia tulus, romantis dan penuh pengorbanan. Ia melakukan apa saja untuk cinta sejatinya. Itulah mengapa, ketika dikhianati Scorpio akan sangat patah hati.

3. Cancer

Cancer memiliki hati paling lembut dan romantis. Ia peduli pasangannya melebihi kepada dirinya sendiri. Pasangan adalah prioritas utama ketika jatuh cinta. Cancer memberikan 110% dalam urusan cinta.

4. Sagitarius

Sagitarius butuh waktu lama untuk jatuh cinta, tapi akan dimabuk cinta ketika sudah membuka hati. Ia memuja pasangannya seakan dia adalah segalanya yang paling indah dan penting di dunia ini.

5. Libra

Setiap detika adalah ungkapan cinta bagi Libra. Libra memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan. Ia romantis, manis, penuh kasih sayang dan sangat baik hati. Ia berusaha kenjadi kekasih ideal untuk siapa pun.

6. Gemini

Cinta adalah perasaan yang memabukkan bagi Gemini. Ia akan berusaha menunjukkan sikap tarik ulur, namun ketika sudah mengakui perasaannya, ia akan menyerahkan hati sepenuhnya.

7. Leo

Leo berusaha memegang kendali dalam hubungan cinta. Seberapa dalam ia mencintai pasangan tergantung seberapa dalam pula si pasangan mampu memcintainya. Ia ingin pasangan mencintainya lebih dalam.

8. Aries

Aries selalu jujur dengan perasaannya, ketika ia jatuh cinta ia akan memberikan perhatian penuh. Namun ketika dilanda kebosanan dan cintanya memudar. Butuh usaha untuk memperdalam rasa cintanya.

9. Capricorn

Capricorn berkompromi daripada mencintai. Seringkali jatuh cinta mendalam kurang berhasil baginya. Untuk pasangan jangka panjang, ia cenderung berkompromi dan mencintai dengan sewajarnya.

10. Aquarius

Hubungan cinta seringkali menjadi tantangan untuk Aquarius. Ia terlalu lama mencintai dirinya sendiri sehingga butuh waktu untuk mencintai orang lain. Namun ia akan setia ketika sudah jatuh cinta.

11. Taurus

Taurus mudah jatuh cinta namun tak menjamin cintanya sedalam samudra. Taurus harus menerima kepastian setiap hati agar mampu memberikan cinta yang besar. Ia akan mencintai dengan tulus ketika sudah yakin.

12. Virgo

Virgo menakar cinta seperti pertemanan. Ia lebih mementingkan pekerjaan atau urusan pribadinya meski dalam keadaan jatuh cinta. Ia memang tak akan menjadi romantis, tapi biasanya sikapnya cukup manis

Itu dia urutan zodiak dari seberapa dalam bisa memberikan cinta.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading