Sukses

Lifestyle

Memiliki Ayah yang Selalu Ada di Sisiku, Hidup Ini Kujalani dengan Tegar

Fimela.com, Jakarta Membahas kisah dan cerita tentang ayah memang tak ada habisnya. Begitu banyak momen tak terlupakan yang kita miliki bersama ayah tercinta. Mulai dari momen paling bahagia hingga momen paling sedih. Setiap hal yang berkaitan dengan ayah selalu berkesan seperti tulisan kiriman Sahabat Fimela yang disertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2021 Surat untuk Ayah berikut ini.

***

Oleh: Kayla Rahma Indriani

Ayah, hadirmu menjadi tentara pelindungku. Engkau adalah orang yang selalu mengawasi keamananku, kau tak ingin anakmu ini terperangkap dalam jebakan musuh. Kau lawan semua orang yang datang menggangguku. Tak hanya itu, kau ciptakan benteng keimanan untuk tempatku berlindung.

Saat aku menangis, dirimu datang menghampiriku. Mengusap pundakku dan mendengar semua keluh kesahku. Mengapa engkau masih mau menghampiriku, Ayah? Tidakkah kau lelah setelah bekerja seharian?

“Ceritakan apa yang ingin kamu ceritakan, Ayah siap mendengarnya.”

Kata-kata itu yang terus kau ucapkan saat aku rapuh, setiap kata-kata yang kau keluarkan selalu mengandung jutaan motivasi yang membangun. Terima kasih Tuhan, kau kirimkan ayah terbaik yang bisa kujadikan sahabat paling tulus dalam hidupku.

Ayah adalah Sosok Terhebat

Ayah, engkau tidak pernah mengeluh dalam pekerjaanmu. Walaupun keringat bercucuran, kau tetap ikhlas menjalankan pekerjaanmu.

Ayah, mengapa engkau begitu hebat? Kau selalu jadikan keluarga sebagai prioritas. Tak pernah sekalipun aku mendengar keluhanmu. Kau begitu hebat menyembunyikan semua masalah. Kau tidak ingin anak dan istrimu menjadi sedih. Walaupun sibuk bekerja, kau selalu sempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

Pada tanggal 12 November, di Hari Ayah Nasional ini, kupersembahkan  tulisan ini untuk Ayahku yang paling hebat didunia. Wahai teman-temanku, selalu ingatlah peringatan Hari Ayah Nasional ini, karena tidak hanya ibu tetapi ayah juga memiliki peran penting dalam kehidupan kita.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading