Sukses

Lifestyle

6 Urutan Zodiak yang Tidak Bisa Mengendalikan Emosi

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang tidak pernah marah. Namun ada banyak orang yang bisa mengendalikan emosinya sehingga tidak perlu menunjukkan amarah yang meledak-ledak. Terkadang bisa tidaknya seseorang mengendalikan emosi dipengaruhi oleh kepribadian dan kita bisa menebaknya dari zodiak. Berdasarkan astrologi, ini zodiak yang tidak bisa mengendalikan emosi.

1. Aries

Aries memiliki temperamen yang mudah mendidih. Ia bereaksi terhadap hampir semua komentar negatif atau sikap buruk orang lain terhadapnya. Ia lumayan pemarah, tapi begitu bisa mengeluarkan semua emosinya, suasana hati Aries akan segera membaik, meski bukan berarti kemarahannya benar-benar mereda.

2. Taurus

Taurus dikenal mudah marah ketika orang lain mencoba mematahkan apa yang menjadi pendaat dan keyakinannya. Si keras kepala ini termasuk yang sangat mengerikan saat marah. Taurus diibaratkan sebagai badai tenang yang menunggu meledak, saat dalam kondisi stabil saja ia bisa mudah terpicu rasa kesal, apalagi jika ada orang yang sengaja membuatnya marah.

3. Gemini

Gemini umumnya memiliki kondisi emosional yang kurang terkendali. Gemini bisa bersikap kesal dan marah kapan saja atau kehilangan kesabaran menghadapi seseorang. Terkadang orang tak tahu apa pemicu kemarahan Gemini karena ia jarang menjelaskan sumber kemarahannya namun cukup merepotakn banyak orang.

4. Leo

Leo bisa sangat menyebalkan ketika sedang kesal. Ia bisa tampak begitu ramah, sabar dan baik hati hampir sepanjang waktu, tapi ketika marah, ia bisa bersikap sangat kasar dengan omongan yang menyakitkan. Sebagai zodiak dengan lambang singa, tak mengherankan jika Leo orang yan susah mengendalikan emosi. Ada banyak hal yang membuatnya emosi di dunia ini.

5. Virgo

Kesalahan kecil setiap orang mudah sekali memicu kemarahan Virgo. Ketika ia merasa kehilangan kendali emosi, pikiran dan hatinya bisa berkobar dengan cara yang dingin dan penuh kesinisan. Virgo akan memaki atau menunjukkan rasa kesal yang membuat orang tak berani mengulangi kesalahannya lagi. Ketika marah, Virgo memang bisa sangat menakutkan.

6. Scorpio

Scorpio tahu dirinya pemarah. Ia tak menutupi hal itu. Ia bahkan dikenal kurang ramah karena sikapnya yang dingin. Namun semua itu hanya punya tujuan satu, melindungi hatinya agar tak ada orang lain yang berusaha menyakiti. Scorpio bahkan pendendam ketika dikhianati dan emosinya sudah di ubun-ubun. Jadi jangan coba-coba membuatnya kesal.

Itu dia sekian zodiak yang tidak bisa mengendalikan emosi.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading