Sukses

Lifestyle

Sebagai Pekerja Keras, 5 Zodiak Ini Juga Suka Berbelanja dan Menghabiskan Uang

Fimela.com, Jakarta Belanja selalu menjadi perhatian besar bagi semua orang. Bagi sebagian orang, berbelanja menjadi salah satu kegiatan yang membuat perasaan mereka menjadi lebih baik. Bahkan seringkali orang pergi berbelanja ketika mereka merasa lelah karena itu bisa menjadi salah satu cara menghilangkan stres.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki hobi berbelanja dan membeli barang yang tidak begitu diperlukan. Siapa saja mereka Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi seorang Sagitarius selain berbelanja. Ketika menginginkan sesuatu mereka akan berusaha mendapatkannya dan tidak ada orang yang dapat menghentikannya. Mereka mungkin tidak suka berbelanja, tetapi mereka suka menghabiskan uang untuk pergi jalan-jalan dan menjelajah tempat baru.

Leo

Leo yang murah hati pada dasarnya adalah pemberi hadiah. Mereka suka berbelanja untuk diri sendiri dan orang lain terlebih bagi orang-orang yang mereka cintai. Mereka akan memberikan segalanya kepada orang yang dicintainya.

Aries

Aries bisa menghabiskan gaji mereka untuk membeli barang-barang yang diinginkan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesenangan pada diri mereka sendiri. Mereka bisa saja menghabiskan uang untuk membeli pakaian, makanan, makeup dan lainnya.

Cancer

Tidak ada yang bisa membuat Cancer bahagia selai menghabiskan uang untuk hal-hal yang disukainya seperti berbelanja, makan enak dan menikmati hiburan. Cancer tidak keberatan jika harus merogoh kocek ekstra untuk mendapatkan barang favoritnya.

Libra

Libra juga suka menghabiskan banyak uang untuk hal-hal yang mereka sukai. Tetapi mereka selalu berusaha menemukan barang-barang yang lebih murah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading