Sukses

Lifestyle

5 Tipe Perempuan yang Punya Aura Menyejukkan Hati

Fimela.com, Jakarta Aura positif bisa memancar dengan sendirinya saat kita bisa menjalani hidup dengan menjaga energi baik di dalam diri dan sekitar kita. Mungkin selama ini kita kurang memerhatikan soal aura yang terpancar dari dalam diri. Namun, secara umum kita bisa mencoba mengungkap ada tidaknya aura menyejukkan hati yang terpancar dari dalam diri kita.

Meski mungkin kita kurang menyadarinya, tetapi biasanya jika kita termasuk dalam tipe perempuan ini, kita punya aura positif yang membuat orang lain mudah merasa nyaman di sekitar kita. Bahkan banyak orang yang senang berada di dekat kita karena merasa tenang. Selengkapnya, yuk coba kita ungkap satu per satu lima tipe perempuan yang umumnya punya aura menyejukkan hati berikut ini.

1. Perempuan yang Menerima Dirinya Seutuhnya

Menerima diri apa adanya, kamu tak lagi terobsesi dengan standar kehidupan orang lain. Jika ada orang yang lebih berprestasi atau memiliki pencapaian yang lebih besar darimu, kamu menjadikannya sebagai motivasi dan suntikan semangat baru. Tak lagi merasa iri apalagi cemburu dengan kehidupan orang lain, sebab kamu lebih fokus untuk meningkatkan kualitas hidupmu yang lebih berharga.

2. Perempuan yang Senantiasa Bersyukur

Kamu bisa selalu merasa cukup atas semuanya. Senantiasa bersyukur atas semua yang bisa kamu dapat, raskan, dan miliki. Memang ada hal-hal yang ingin kamu capai dan miliki. Ada keinginan untuk selalu merasa lebih atau memiliki lebih banyak hal. Meskipun begitu, kamu bisa selalu bersyukur atas semua yang ada dan itu selalu menghadirkan ketenangan sendiri di hatimu.

3. Perempuan yang Bisa Menata Perasaan

Perempuan yang punya aura positif bukan berarti tak pernah bersedih. Justru ia punya kemampuan untuk menata emosi dan perasaannya dengan baik. Saat merasa sedih, ia akan mengizinkan diri untuk bersedih tapi bukan berarti terus terpuruk di dalamnya. Justru setelah mengizinkan diri untuk bersedih, ada energi yang lebih besar untuk bisa bangkit kembali.

4. Perempuan yang Berani Menciptakan Kebahagiaan Sendiri

Kamu bertanggung jawab atas kebahagiaanmu. Kamu pun bertanggung jawab atas setiap pilihan hidup yang kamu buat. Ada ketegasan yang kamu buat dalam setiap langkahmu dalam hidup. Kamu tidak akan tinggal diam saat ada orang yang menghancurkan semangat dan motivasi hidupmu. Sebab kamu sadar bahwa satu-satunya orang yang bisa kamu andalkan di saat tersulit adalah dirimu sendiri.

5. Perempuan yang Murah Senyum

Membuat orang lain tersenyum bisa membuatmu ikut tersenyum. Lakukan sesuatu untuk berbagi kebahagiaa. Sebuah hal kecil yang kita lakukan untuk membuat orang lain bahagia bisa menghadirkan rasa bahagia dan kepuasan batin tersendiri untuk kita. Melakukan hal positif untuk orang lain bisa mengalirkan energi positif yang baru untuk diri kita sendiri.

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, faktor terbesar apa yang paling memengaruhi aura diri? Boleh lho berbagai opini, pengalaman, dan sudut pandang lain terkait hal ini. Serta, semoga kita bisa senantiasa menjalani hidup ini dengan baik dan menghadirkan perubahan positif dalam keseharian ya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading