Sukses

Lifestyle

Mencari Inspirasi Kado Akhir Tahun di Gerai Furnitur Asal Thailand

Fimela.com, Jakarta Kado akhir tahun tidak selalu diberikan dari atau ke orang lain. Kamu bisa menghadiahi kado akhir tahun sendiri dengan hal yang paling kamu ingikan. Salah satunya adalah furnitur.

Selain menambah estetika rumah, furnitur juga memiliki fungsi untuk menambah kenyamanan di rumah. Di Jakarta, baru saja dibuka gerai furnitur asal Thailand, Index Living Mall. Tepatnya di Senayan City, Lantai 5, kamu bisa menemukan furnitur yang memang sudah lama kamu inginkan.

Index Living Mall memiliki beragam produk furnitur yang lengkap mulai dari outdoor furniture, kitchen & dining, home offices, index signatures, home organizations, TV units, hingga living rooms yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah. Produk dari Index Living Mall ini juga dirancang oleh desainer kelas dunia, menggunakan bahan material yang memenuhi standar Eropa / E1, serta memiliki jasa interior 3D designer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh pelanggan.

 

One stop shopping

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Department Store Indonesia mengatakan kehadiran Index Living Mall ini akan melengkapi pengalaman berbelanja para pelanggan di SOGO Department Store sebagai one-stop-shopping destination.

Pada pembukaan kali ini, Index Living Mall memberikan special discount 10% untuk koleksi Index Living Mall bagi para pemegang kartu BRI, program cicilan 0% hingga 12 bulan, dan lucky dip shopping vouchers hingga Rp 1.000.000,-.

“Selain program yang menarik, moment natal & tahun baru ini, Index Living Mall memberikan pelayanan yang eksklusif dan surprise gift senilai Rp 2.000.000,- untuk para loyalty member dalam memberikan nuansa baru di rumah,” tambah Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading