Sukses

Lifestyle

21 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa yang Membawa Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Masa kehamilan adalah masa yang paling menyenangkan, bagi pasangan suami istri yang menginginkan anak. Sering kali kehamilan bisa muncul dalam mimpi, dan membawa kabar bahagia bagi yang mengalami mimpi hamil ini. Mimpi hamil dapat dijadikan sebagai pertanda kehidupan yang baru.

Walaupun mimpi hamil dianggap sebagai mimpi indah, tetapi mimpi hamil juga bisa menjadi mimpi yang menakutkan dan membuat khawatir. Apalagi jika orang yang mengalami mimpi ini belum menikah dan belum memiliki pasangan hidup. Sehingga ada banyak orang yang mencari arti mimpi hamil setelah bangun tidur.

Mimpi hamil bisa ditafsirkan menurut Primbon Jawa, yang membawa kabar baik untuk pemimpinya. Arti mimpi yang penuh makna ini harus dipahami dengan bijaksana. Berikut arti mimpi hamil menurut Primbon Jawa yang membawa kebahagiaan:

Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa

1. Keinginan yang Terwujud

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi hamil akan mendapatkan keinginan yang selama ini dinantikan. Teruslah bersabar dan berusaha dalam menjalani atau menggapai sebuah impian. Hal ini dilakukan agar apa yang kamu inginkan segera didapatkan dengan mudah.

2. Bertemu dengan Jodoh

Tak perlu khawatir, jika kamu masih melajang dan belum menikah. Karena mimpi hamil ini menandakan kalau dalam waktu dekat kamu akan bertemu dengan jodohmu. Orang tersebut akan membawamu dalam hubungan serius dan melangsungkan pernikahan.

3. Penuh Keberuntungan

Jika kamu melihat teman atau kerabatmu hamil dalam mimpi, maka menurut Primbon Jawa, mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan mendapat keberuntungan dan rezeki yang tak terduga. Segala urusanmu akan diberikan kemudahan, dan kamu mendapatkan pertolongan dari orang lain. Untuk itu, jangan lupa bersyukur saat mendapatkan mimpi ini.

4. Ada Pertolongan Tak Terduga

Salah satu arti dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan permasalahan dalam waktu dekat ini. Namun jangan khawatir, permasalahan ini akan datang bersamaan dengan pertolongan yang tak terduga. Bisa jadi orang yang akan menolongmu untuk keluar dari permasalahan ini adalah orang yang tak pernah kamu duga sebelumnya.

Arti Mimpi Hamil

5. Mimpi Hamil Muda

Jika kamu mengalami mimpi hamil muda, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda baik dalam kehidupan. Karena orang yang memimpikannya akan mendapatkan sebuah kesuksesan. Pemimpi bisa juga mencapai segala impiannya jika bisa melakukan semuanya dengan penuh tanggung jawab.

6. Mimpi Hamil Anak Kembar

Ada sebagian orang akan sangat senang jika mengalami hamil anak kembar. Mimpi hamil anak kembar memiliki arti mendapatkan keuntungan besar bagi pemimpinya, dalam hal kekayaan dan mendapatkannya berlipat ganda. Tapi jangan mengucap syukur saat mendapatkan rezeki tersebut.

7. Mimpi Sedang Hamil

Mengalami mimpi sedang hamil bisa jadi pertanda kalau impianmu dan perjuanganmu akan mendapatkan hasil yang baik. Bahkan karier dan prestasimu akan terus berkembang. Sebaiknya teruslah berusaha mengejar impianmu sampai kesuksesan menghampirimu.

Arti Mimpi Hamil

8. Mimpi Dihamili Pacar

Mimpi dihamili pacar bisa membuat trauma, khawatir, terkejut dan ketakutan. Mimpi ini membawa kabar buruk, bahwa akan ada seseorang yang mencoba berniat jahat dan mencurangimu, baik di kehidupan sosial maupun dalam dunia pekerjaan.

9. Mimpi Hamil Setelah Menikah

Mimpi hamil setelah menikah bisa dijadikan sebagai pertanda yang baik. Mimpi ini merupakan pertanda, kalau kamu akan dikaruniai seorang anak dalam waktu dekat. Bahkan segala keinginanmu di masa depan akan terwujud.

10. Mimpi Hamil dan Merasakan Pergerakan Bayi

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi hamil dan merasakan pergerakan bayi. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik, karena kamu akan bertemu dengan orang jahat yang berusaha menjatuhkanmu. Perbanyaklah doa agar mimpi ini tidak terwujud.

11. Mimpi Hamil Besar

Jika kamu mengalami mimpi hamil besar ketika belum menikah namun saat ini kamu memiliki pasangan, maka kamu patut berbahagia. Hal ini dikarenakan mimpi ini menandakan kalau hubunganmu dan pasanganmu akan langgeng dan bertahan selama bertahun-tahun bahkan sampai ke jenjang pernikahan.

Arti Mimpi Hamil

12. Mimpi Hamil Lagi

Pernahkah kamu mengalami mimpi hamil terus menerus? Atau mungkin dalam waktu dekat kamu sudah mengimpikan mimpi ini lebih dari 2 kali. Jika kamu mengalami mimpi hamil kembali, maka berbahagialah kamu. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna bahwa apa yang sedang kamu usahakan akan membuahan hasil.

13. Mimpi Hamil di Pagi Hari

Kabar baik jika kamu mengalami mimpi satu ini, pasalnya saat tertidur di pagi hari dan mengimpikan hal satu ini akan membawa kabar baik. Jika kamu mengalami mimpi satu ini maka akan menandakan bahwa kamu akan mendapat pekerjaan yang kamu idamkan. 

14.  Mimpi Hamil di Malam Hari

Bagaimana dengan mimpi di malam hari, pernahkah kamu mengalami mimpi satu ini? Jika kamu bermimpi hamil di malam hari, maka akan mendapat keberuntungan dan kabar baik yang kamu tunggu.

 

Arti Mimpi Hamil

15. Mimpi Hamil Besar Anak Kembar

Memiliki anak kembar tentu akan menyenangkan bukan? Melihat bayi kecil yang sangat lucu, membuat kita selalu bahagia. Menurut Primbon Jawa, mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu akan mengalami peningkatan atau mendapat sebuah keberuntungan tentang finansial. 

16. Mimpi Hamil Besar Sebelum Menikah

Jika kamu masih lajang, mungkin pernah juga mengalami mimpi satu ini. Mimpi hamil mugkin membuat seseorang yang masih lajang merasa khawatir bukan? Tetapi, tenang karena ini hanya ada di dalam mimpi. Tahukah kamu? bahwa mimpi hamil besar sebelum menikah ternyata dapat menandakan bahwa kamu akan mendapat cobaan besar dalam hidup. 

17. Mimpi Melihat Orang Hamil Besar

Bagaimana dengan mimpi satu ini? Mimpi melihat seseorang yang sedang hamil besar ternyata menjadi salah satu peringatan untuk kamu. Pasalnya mimpi ini berkaitan dengan seseorang yang ingin berniat jahat denganmu, mulai sekarang cobalah untuk waspada dengan seseorang yang ada di sekitarmu. 

18. Mimpi Hamil Besar yang Diikuti Kecemasan

Pernah merasa cemas saat bermimpi hamil besar? Perasaan cemas yang dialami setelah mengimpikan sesuatu sangatlah wajar bukan? Menurut Primbon Jawa, mimpi satu ini dapat menandakan hal yang sangat baik, mimpi ini berkaitan dengan kesehatan seseorang. Jika saat ini kamu sedang menderita penyakit, maka akan sembuh. 

Arti Mimpi Hamil

19. Mimpi Teman Hamil

Makna dari melihat seseorang yang sedang hamil dalam mimpi adalah pertanda bahwa keberuntungan akan datang dalam waktu dekat, tanpa memandang bentuk atau ukurannya, mungkin dalam bentuk hal-hal kecil yang tidak terduga. Oleh karena itu, sebaiknya tidak berharap terlalu banyak.

20. Mimpi Melihat Pacar Hamil

Namun, jika melihat mimpi ini dari sudut pandang pria, terdapat interpretasi berbeda. Mimpi tentang pacar yang hamil sebenarnya merupakan pertanda positif, menunjukkan bahwa seseorang akan mengalami keberuntungan yang tak terduga.

21. Mimpi Keguguran

Namun, jika dalam mimpi terjadi keguguran setelah hamil, hal ini mungkin mengindikasikan bahwa rencana yang telah disusun tidak akan berjalan sesuai harapan. Mimpi seperti ini seringkali menjadi sinyal bahwa perubahan dalam jalan hidup saat ini perlu dipertimbangkan. Bagi ibu hamil, mimpi semacam ini mungkin mencerminkan kecemasan dan ketakutan terkait dengan kehamilan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading