Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Mewarnai Rambut yang Penuh Makna dan Peringatan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memilih untuk mewarnai rambut mereka untuk mendukung penampilannya. Baik laki-laki maupun perempuan bisa mengecat rambutnya dengan berbagai warna sesuai yang diinginkan. Misalnya saja warna cokelat, merah, atau bisa juga dicat hitam bagi mereka yang tidak ingin rambut putihnya terlihat.

Selain bisa dilakukan dalam dunia nyata, kamu juga bisa sewaktu-waktu mengalami mimpi mewarnai rambut. Bahkan makna di balik mimpi ini cukup dalam dan bisa memengaruhi hidupmu.

Setiap mimpi mewarnai rambut dengan memberikan warna berbeda tentu memiliki maknanya masing-masing. Makna tersebut bisa menjadi suatu pertanda yang baik atau justru menjadi pertanda yang buruk. Namun, kamu sepertinya tidak perlu terlalu mengkhawatirkan tafsir dari mimpi-mimpi itu.

Nah, buat kamu yang tetap penasaran dengan tafsir mimpinya, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi mewarnai rambut yang penuh makna dan peringatan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Mewarnai Rambut secara Umum

1. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Menurut Islam

Menurut Islam, jika kamu mengalami mimpi mewarnai rambut menjadi pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menandakan terjadinya tindakan yang tidak baik dan bisa memberikan pengaruh yang tidak baik juga dalam hidupmu. Hal seperti ini justru bisa merugikan dirimu sendiri. Oleh karena itu, selalu berhat-hati menjadi sangat penting.

2. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Menurut Primbon

Berbeda dengan arti mimpi mewarnai rambut menurut primbon. Mimpi ini justru membawa pertanda yang baik. Kabarnya kamu akan bisa mencapai sesuatu yang sebelumnya tidak pernah kamu duga atau bayangkan. Dan pada akhirnya kamu pun bisa merasakan kebahagiaan dalam hidup.

Arti Mimpi Mewarnai Rambut Berdasarkan Warnanya

3. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Jadi Warna Cokelat

Tak sedikit orang yang mewarnai rambutnya dengan warna cokelat. Hasilnya pun ternyata tidak begitu mengecewakan. Hal ini bisa membuat penampilannya semakin keren. Nah, pengalaman seperti ini bisa saja hadir di mimpimu.

Jika kamu bermimpi mewarnai rambut jadi warna cokelat, maka ini adalah pertanda yang baik. Menurut primbon, kamu sebentar lagi akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Tak hanya itu saja, mimpi ini juga menandakan kalau kamu akan segera dipertemukan dengan orang-orang yang baik.

4. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Jadi Warna Putih

Meski tak sedikit orang yang berusaha untuk menutupi rambut putihnya dengan dicat menjadi warna hitam, tapi ada juga orang yang mewarnai rambut dengan warna putih.

Jika kamu bermimpi mewarnai rambut jadi warna putih, maka tidak perlu merasa khawatir. Mimpi ini membawa pertanda yang baik. Di mana kamu akan dimuliakan oleh Tuhan dan juga mendapat kehormatan dari orang yang ada di sekelilingmu.

5. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Jadi Warna Kuning

Begitu juga saat kamu mengalami mimpi mewarnai rambut jadi warna kuning. Mimpi ini turut membawa pertanda yang menyenangkan. Kabarnya kamu akan segera merasakan kehidupan yang lebih baik. Tentunya hal itu tak terlepas dari pertolongan Tuhan yang nantinya akan menjadikan kamu sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

6. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Jadi Warna Merah

Tak sedikit orang yang memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warna merah. Sebagian orang menganggap kalau mengecat rambut dengan warna merah bisa membuat penampilan jadi keren. Tapi, hal seperti ini juga bisa dialami dalam mimpi.

Kabarnya mimpi mewarnai rambut jadi warna merah membawa pertanda yang tidak baik. Kamu akan menghadapi suatu masalah dengan orang terdekatmu. Kemudian kamu juga akan mudah terpancing oleh seseorang yang bisa membuatmu marah besar.

7. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Jadi Warna Abu-abu

Lalu, apakah makna di balik mimpi mewarnai rambut jadi warna abu-abu? Ternyata mimpi ini jadi pertanda yang buruk. Kabranya kamu memiliki rahasia yang selama ini sudah disembunyikan rapat-rapat, tapi kemudian akhirnya harus terbongkar.

Arti Mimpi Mewarnai Rambut yang Bermakna Baik

8. Arti Mimpi Mewarnai Rambut di Salon

Selama ini kebanyakan orang akan memilih salon sebagai tempat untuk mewarnai rambutnya. Karena di tempat inilah ada banyak orang yang sudah mengetahui betul teknik pewarnaan rambut dan bisa membuat hasilnya memuaskan.

Jika kamu bermimpi mewarnai rambut di salon, ini jadi pertanda yang baik. Tapi tetaplah harus diimbangi dengan bagaimana cara kamu menyikapinya. Karena jika tidak berhati-hati, justru mimpi ini bisa menjadi pertanda yang tidak baik di hidupmu.

9. Arti Mimpi Mewarnai Rambut Orang Lain

Lalu jika kamu mengalami mimpi mewarnai rambut orang lain, maka ini jadi pertanda yang bagus. Itu tandanya kamu akan menjadi orang baik yang siap menolong orang yang sedang membutuhkan. Ya, sebagai sesama manusia memang sudah seharusnya saling menolong jika ada yang membutuhkan pertolongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading