Sukses

Beauty

9 Arti Mimpi Seputar Keramas

Fimela.com, Jakarta Secara umum, arti mimpi keramas dapat menandakan sesuatu yang buruk. Hal ini berkaitan dengan kekecewaan atau harapan yang belum terwujud. Tetapi tak sedikit juga yang mengartikan bahwa mimpi keramas juga membawa pertanda baik, namun tergantung dari situasi atau tempat di mana mimpi itu terjadi.

Langsung saja ini dia ulasan tentang keramas dari berbagai sudut pandang.

1. Mandi dan keramas

Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami suatu rintangan atau permasalahan dalam hidup. Untuk itu, kamu perlu berhati-hati dan tetap waspada serta berbuat baik.

2. Keramas dilihat orang lain

Jika bermimpi keramas dilihat orang lain berarti kamu memiliki masalah yang berkaitan dengan privasi. Bisa jadi kamu sedang merasa tidak nyaman dengan seseorang yang suka memata-matai kehidupan sehari-harimu.

3. Keramas dan rambut rontok

Rambut yang rontok saat keramas dalam mimpi menandakan kepribadian yang rendah diri. Mimpi ini juga bisa berarti bahwa kepercayaan dirimu sedang turun.

4. Keramas dengan air hujan

Menurut primbon Jawa, mimpi keramas dengan air hujan adalah pertanda baik. Bermimpi keramas dengan air hujan adalah sebuah simbol pensucian jiwa raga dan tanda akan datangnya kemakmuran.

5. Keramas di sumur

Ini adalah pengingat buat kamu untuk lebih berhati-hati. Ini dapat menandakan situasi yang buruk mungkin saja kalian alami seperti rasa kecewa yang berkaitan dengan mimpi yang tak tercapai.

6. Keramas di kolam renang

Jika kamu bermimpi keramas di kolam renang, ini menandakan suatu pertanda baik akan datangnya ketanangan dan kedamaian dalam hidupmu. Atau masalah yang selama ini kamu alami akan berangsur berakhir.

 

7. Melihat orang keramas

Mimpi ini memiliki arti yang mirip dengan mimpi dikeramasi orang lain. Mungkin ada beberapa hal yang kamu rencanakan tak terwujud dalam waktu dekat.

8. Keramas di kamar mandi

Ini juga dapat menjadi pertanda cukup baik. Kamu akan mendapatkan suatu amanah atau kepercayaan dari seseorang yang kamu segani.

9. Keramas di laut

Ini dapat menandakan suatu kekecewaan yang kamu rasakan. Di mana perasaan kecewa tersebut dapat terjadi berkaitan dengan cita-citamu yang mungkin saja tidak bisa kalian dapatkan.

Itulah sekian arti mimpi tentang keramas. Pernah mengalami salah satunya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading