Sukses

Lifestyle

19 Arti Mimpi Kelinci yang Dipercaya Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Kelinci adalah salah satu hewan berkaki empat yang sangat menggemaskan. Ada banyak sekali jenis kelinci dan banyak juga orang yang memelihara hewan ini. Baik untuk dijadikan sebagai hobi saja maupun dikembangbiakkan. Kelinci memang tergolong jinak, sehingga tidak mengherankan jika banyak orang menyukainya.

Hewan lucu ini pun juga bisa hadir di mimpimu menjadi bagian dari mimpi yang lucu dan memorable. Kira-kira adakah sahabat Fimela yang pernah mengalami mimpi kelinci? Lalu, setelah itu apa yang kamu pikirkan?

Mimpi kelinci tentunya menjadi mimpi yang unik. Tapi kamu sendiri pastinya juga dibuat bingung dengan maksud mimpi tersebut. Perlu kamu ketahui, bahwa mimpi kelinci ini bisa menjadi sebuah pertanda, entah itu pertanda baik maupun buruk.

Untuk itu, berikut Fimela.com telah merangkum 14 arti mimpi kelinci yang dipercaya membawa kabar baik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Kelinci yang Bermakna Keberuntungan

1. Arti Mimpi Menangkap Kelinci

Apa yang kamu pikirkan saat pertama kali melihat kelinci? Ya, hewan ini sangat lucu dan ingin sekali mengelus-elus bulunya yang lembut atau bahkan menangkap dan menggendongnya. Tapi, bagaimana jika suatu hari kamu mengalami mimpi menangkap kelinci?

Mimpi kelinci yang kamu tangkap ternyata bukanlah membawa pertanda buruk. Menurut primbon, mimpi ini menandakan kalau kamu sebentar lagi akan mendapatkan kebahagiaan. Untuk yang belum menikah, maka akan segera bertemu dengan jodohnya. Sedangkan bagi yang sudah menikah, maka akan segera diberikan momongan.

2. Arti Mimpi Kelinci sedang Makan Rumput

Kelinci diketahui gemar makan tumbuh-tumbuhan, salah satunya rumput. Nah, jika sahabat Dream mengalami mimpi kelinci sedang makan rumput, maka ini jadi pertanda yang bagus terkait dengan pekerjaanmu.

Kabarnya tak lama lagi kamu akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan begitu, kamu pun bisa lebih nyaman dalam menjalankan pekerjaan.

3. Arti Mimpi Memberi Makan Kelinci

Memberikan makan kelinci menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Bisa melihat secara langsung si kelinci makan dengan lahapnya melalui mulut kecilnya itu. Tapi, bagaimana jika kamu mengalami mimpi memberi makan kelinci?

Mimpi kelinci yang kamu beri makan ternyata menjadi pertanda yang baik. Kabarnya untuk kamu yang belum menikah, maka sebentar lagi akan dipertemukan dengan jodohmu. Mudah-mudahan hal ini benar terjadi di dunia nyata.

4. Arti Mimpi Memelihara Kelinci

Lalu, bagaimana jika kamu mengalami mimpi memelihara kelinci? Tenang, mimpi ini membawa pertanda yang bagus untuk hidupmu. Kabarnya mimpi kelinci yang kamu pelihara menandakan bahwa kamu akan segera diberikan rezeki yang cukup melimpah. Wah, jika benar terjadi tentunya haruslah disykuri.

 

Arti Mimpi Kelinci yang Dikaitkan dengan Pertanda Buruk

5. Arti Mimpi Pergi ke Sawah dan Melihat Kelinci

Jikakamu mengalami mimpi pergi ke sawah dan melihat kelinci, maka harus berhati-hati. Karena kabarnya mimpi ini menandakan kalau kamu akan dihadapkan dengan masalah yang cukup serius. Di mana masalah tersebut berhubungan dengan pekerjaan, finansial, bahkan hubungan asmaramu.

6. Arti Mimpi Mencuri Kelinci

Mencuri kelinci tentunya menjadi perbuatan yang tidak baik jika dilakukan di dunia nyata. Tapi, berbeda jika kamu alami di dunia mimpi. Mimpi kelinci yang kamu curi justru membawa pertanda yang bagus. Kabarnya apa yang kamu harapkan selama ini akan segera menjadi kenyataan.

7. Arti Mimpi Diserang Kelinci

Meski tampak menakutkan, tapi mimpi kelinci yang menyerangmu ternyata membawa pertanda yang baik. Menurut primbon, mimpi diserang kelinci menandakan kalau kamu memiliki teman lama yang sebentar lagi akan bertemu denganmu. Bahkan teman lamamu itu adalah orang yang sangat baik.

8. Arti Mimpi Melihat Kelinci Ditabrak Mobil

Kasihan sekali jika sampai ada kelinci yang ditabrak mobil. Bahkan jika hal ini terjadi di mimpi, maka akan menjadi pertanda yang tidak baik. Kabarnya mimpi kelinci yang ditabrak mobil menandakan kalau orang yang selama ini kamu sayangi akan sakit karena terkena suatu musibah.

Tapi, kamu jangan khawatir. Serahkan saja semuanya kepada Tuhan dan berdoalah agar hal buruk tersebut tidak benar-benar terjadi.

9. Arti Mimpi Dikejar Kelinci

Sedangkan jika kamu mengalami mimpi dikejar kelinci, maka ini juga menjadi pertanda yang tidak baik terkait dengan pekerjaan. Kabarnya kamu akan mendapatkan masalah dalam pekerjaanmu. Oleh karena itu, pastikan kamu melakukan tanggung jawab pekerjaan sebaik mungkin. Dan jika ada masalah, masalah selesaikan secara baik-baik.

Arti Mimpi Melihat Kelinci yang Penuh Makna

10. Arti Mimpi Melihat Sepasang Kelinci

Jika kamu mengalami mimpi melihat sepasang kelinci, maka ini jadi tanda yang bagus. Kabarnya mimpi kelinci sepasang menandakan kalau kamu akan bertemu dengan saudara yang jauh. Tentunya ini akan menjadi pertemuan yang diselimuti kebahagiaan.

11. Arti Mimpi Membeli Kelinci Betina

Lalu, bagaimana jika kamu mengalami mimpi membeli kelinci betina? Apakah ini juga menjadi pertanda yang baik? Mimpi kelinci betina yang kamu beli menandakan kalau kamu akan diberikan kemudahan dalam menjalankan pekerjaan.

12. Arti Mimpi Membeli Kelinci

Mungkin bagi orang yang ingin sekali memiliki kelinci, bisa saja hal tersebut sampai terbawa ke mimpinya. Di mana kamu memimpikan beli kelinci. Lalu, kira-kira apa arti di baliknya?

Menurut primbon, mimpi kelinci yang kamu beli menandakan kalau tak lama lagi kamu akan dipertemukan dengan orang yang sudah lama tidak bertemu denganmu. Ini mungkin akan menjadi pertemuan yang mengundang rasa haru serta bahagia.

13. Arti Mimpi Melihat Banyak Kelinci

Jika kamu mengalami mimpi melihat banyak kelinci, maka jangan khawatir. Karena mimpi ini ternyata membawa pertanda yang baik. Kabarnya mimpi kelinci yang kamu lihat dalam jumlah banyak menandakan kalau kamu akan segera berdamai dengan masalah-masalah yang sedang kamu hadapi sekarang.

14. Arti Mimpi Melihat Kelinci Putih

Kelinci yang berwarna putih memang terlihat bersih dan menggemaskan. Bahkan kelinci putih ini juga bisa hadir dalam mimpimu. Lalu, kira-kira apa artinya ya? Sahabat Fimela jangan khawatir, karena mimpi kelinci putih menjadi pertanda yang baik.

Kabarnya hidupmu akan segera diselimuti dengan kebahagiaan. Bahkan ada ajakan yang membuatmu menjadi peribadi yang lebih baik lagi.

Berbagai Arti Mimpi Kelinci

15. Mimpi Melihat Kelinci Bersih

Mimpi ini merupakan pertanda baik yang berhubungan dengan kebahagiaan rumah tanggamu. Dalam waktu dekat kamu akan mendapat seorang anak atau momongan.

16. Mimpi Melihat Banyak Kelinci di Kandang

Mimpi ini bisa menjadi kabar baik untukmu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan segera berdamai dengan segala masalah yang sedang kamu hadapi saat ini.

17. Mimpi Melihat Sepasang Kelinci

Kalau kamu pernah mengalami mimpi seperti ini, kamu patut bersyukur dan berbahagia. Hal ini dikarenakan mimpi ini merupakan pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan segera bertemu dengan saudara jauhmu yang sudah lama tidak kamu temui.

18. Mimpi Melihat Kelinci Terbang

Mimpi melihat kelinci terbang memang terasa aneh, namun mimpi ini punya arti khusus yang bisa membuatmu bahagia. Mimpi kelinci terbang yang sering dianggap aneh adalah suatu pertanda bahwa kamu akan naik jabatan.

19. Mimpi Kelinci Coklat

Kelinci coklat adalah hal yang wajar, namun bagaimana jika kamu melihatnya di dalam mimpi? Ternyata ada arti tersendiri dari mimpi ini. Mimpi ini sebenarnya sebuah peringatan untukmu karena saat ini kamu sedang berjalan di jalan yang salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading