Sukses

Parenting

8 Arti Mimpi Menyusui Bayi yang Mengejutkan, Pertanda Rezeki dan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Arti mimpi menyusui bayi mungkin perlu kamu kenali. Mimpi menyusui bayi memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung pada seperti apa mimpi yang sedang kamu alami. Mimpi menyusui bayi perempuan dan laki-laki pun memiliki makna yang berbeda.

Mimpi menyusui bayi ini tentunya membuat kamu khawatir dan cemas. Terutama bagi kamu yang belum menikah, ibu yang sedang hamil, atau belum memiliki bayi. Tidak heran banyak orang yang penasaran dengan makna mimpi yang dialaminya tersebut.

Mimpi menyusui bisa menjadi pertanda kamu akan mendapatkan rezeki ataupun bahkan menandakan kesialan. Menyusui bayi perempuan ataupun laki-laki tentunya menjadi hal yang akan disyukuri oleh setiap ibu.

Arti mimpi menyusui bayi bisa menjadi pertanda baik atau buruk. Terlepas dari makna mimpi tersebut positif ataupun negatif, kamu tidak perlu merasa terlalu cemas dengan apa yang akan terjadi. Berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 8 arti mimpi menyusui bayi yang mengejutkan. Dilansir dari Liputan6.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Menyusui Bayi Berdasarkan Jenis Kelaminnya

1. Arti mimpi menyusui bayi perempuan

Arti mimpi menyusui bayi yang pertama adalah pada anak perempuan. Mimpi menyusui bayi dengan jenis kelamin perempuan menurut primbon memiliki makna kamu akan mendapatkan rezeki. Namun, rezeki yang didapatkan biasanya datang dari orang lain, contohnya rezeki berupa kado dari keluarga untuk kamu.

2. Arti mimpi menyusui bayi laki-laki

Tidah jauh berbeda dengan menyusi bayi perempuan, arti mimpi menyusui bayi laki-laki juga merupakan tanda yang baik. Mimpi menyusui bayi berjenis kelamin laki-laki dipercayai sebagai pertanda mendatangkan rezeki yang tidak terduga. Hal ini berkaitan dengan hasil dari kerja keras kamu selama ini. Untuk itu, jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berdoa.

Arti Mimpi Menyusui Bayi dalam Kondisi yang Tidak Diduga

3. Arti mimpi menyusui bayi orang lain

Selain mimpi-mimpi yang wajar terjadi di kehidupan nyata, kamu mungkin juga mengalami mimpi yang mungkin saja tak akan terjadi di dunia nyata. Salah satunya adalah mimpi menyusui bayi orang lain.

Arti mimpi menyusui bayi orang lain bisa jadi pertanda buruk atau baik untuk kamu. Pertanda buruk dari mimpi ini adalah akan datang masalah dalam kehidupan, yang biasanya disebabkan karena adanya konflik dengan orang lain. Sementara itu, arti baiknya adalah orang yang bermimpi memiliki sifat yang loyal dan peduli terhadap orang lain.

4. Arti mimpi menyusui bayi tapi belum menikah

Mimpi menyusui bayi tentu bisa terjadi kapan saja, namun bila mengalaminya tapi belum menikah tentunya akan membuat kamu terkejut. Arti mimpi menyusui bayi tapi belum menikah ini merupakan pertanda buruk. Hal ini biasanya menandakan bahwa akan datang fitnah bagi orang yang memimpikannya dan keluarganya. Untuk itu, dekatkanlah diri dengan Allah SWT dan perbanyak berdoa agar dijauhkan dari fitnah tersebut.

5. Arti menyusui tapi tidak keluar ASI

Arti mimpi menyusui bayi selanjutnya adalah menyusui bayo tapi tidak mengeluarkan ASI. Mimpi ini bisa membuat ibu khawatir, karena biasanya saat menyusui pasti ASI akan keluar. Arti mimpi ini merupakan pertanda buruk atau memiliki pertanda yang kurang baik. Hal ini akan mendatangkan masa sulit bagi kamu yang mengalami impi tersebut. Untuk itu, persiapkan diri untuk melalui setiap masalah yang ada dan harus tetap tegar.

6. Arti mimpi menyusui bayi saat hamil

Arti mimpi menyusui bayi saat hamil adalah pertanda baik untuk kehidupan. Arti mimpi ini ternyata bisa mendatangkan rezeki yang melimpah, sehingga kondisi ekonomi orang yang mimpi menyusui bayi dan keluarganya akan lebih makmur daripada biasanya. Jangan lupa untuk selalu mengucap syukur.

 

Arti Mimpi Menyusui Bayi Berdasarkan Posisinya

7. Arti mimpi menyusui bayi di sebelah kanan

Arti mimpi menyusui bayi juga memiliki makna yang berbeda tergantung Si Bayi menyusui di kanan atau di kiri. Arti mimpi menyusui bayi di sebelah kanan merupakan pertanda baik, yaitu kamu akan mendapatkan rezeki dari kebaikan. Rezeki yang didapatkan berasal dari jalan yang halal, sehingga bisa mendatangkan berkah bagi pemimpi dan keluarganya.

8. Arti mimpi menyusui bayi di sebelah kiri

Berbeda dengan mimpi menyusui bayi di sebelah kanan, arti mimpi menyusui bayi di sebelah kiri mungkin bisa dimaknai sebagai pertanda buruk. Walaupun arti mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan rezeki, namun rezeki tersebut berasal dari jalan yang haram dan bertentangan dengan agama. Jika mengalami mimpi satu ini, usahakan untuk banyak berdoa agar iman kamu tetap dikuatkan Allah SWT dan dijauhkan dari malapetaka.

Dalam menanggapi arti mimpi menyusui bayi ataupun mimpi-mimpi lainnya, kamu dituntut untuk bijak dalam bertindak. Walaupun hal ini memiliki makna tersendiri, entah itu baik atau buruk, kamu sebaiknya tidak terlalu terpengaruh. Namun, persiapkan segala halnya dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading