Sukses

Lifestyle

CSR hingga Peluncuran Produk Baru Bergaya Korea, Agenda Tutup Tahun Seru Bersama Cosmos

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, Cosmos sebagai produsen home appliance nomor satu di Indonesia telah banyak menggelar program dan kegiatan yang menarik. Setelah sukses menggelar event kontes desain Kreasi Rice Cooker (KRC) untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai sejak Juni lalu, saatnya Cosmos kembali hadir dengan peluncuran produk baru.

Cosmos yang sejak lama dikenal sebagai pioneer sarana penyimpanan beras (SPB) berkualitas, selalu hadir dengan inovasi terbaru. Kali ini lewat Cosmos SPB 007-PUNDI, Cosmos menghadirkan SPB dengan desain kekinian yang stylish. Warna hijau tosca yang “Korean-style” membuat dapur terlihat segar, modern dan gaya!

SPB berkapasitas sampai 7kg ini tentunya menerapkan inovasi awal SPB Cosmos, yaitu Teknologi FIFO (First In First Out), di mana beras yang dimasukkan pertama akan dikeluarkan pertama juga. Hal ini menjadikan beras lebih sehat dan higienis karena sirkulasinya teratur. Selain itu, Cosmos SPB 007-PUNDI terlihat kokoh karena bodinya terbuat dari plastik yang kuat dan anti geser (slip), namun tetap aman untuk makanan (Food Grade).

Hadir dengan inovasi baru

SPB ini juga dilengkapi dengan jendela intip, yang memudahkan Anda untuk melihat persedian stok beras. Pengeluaran beras juga lebih terkontrol karena setiap tarikannya pasti akan mengeluarkan 130gr beras. Dari sisi higienis, kualitas finishing bodi Cosmos SPB 007-PUNDI ini tidak memungkinkan adanya karat dan celah yang dapat dimasuki serangga dan hewan pengerat seperti tikus. Anda pun tidak perlu khawatir jika ada kerusakan, karena Cosmos memberikan one year guarantee product dan Lifetime Service.

“Jika bicara tentang SPB, kami selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam hal inovasi produk dan layanan purna jual. Tentunya karena kami punya sejarah sebagai produsen SPB pertama di Indonesia yang sudah puluhan tahun menjadi andalan keluarga. Maka, kami persembahkan produk ini untuk keluarga Indonesia,” ujar Ali Mulia, selaku Product Manager.

 

Program CSR

Dan sebagai wujud terimakasih Cosmos yang selama 45 tahun sudah menjadi andalan keluarga Indonesia, serta dalam rangka mendukung Indonesia Sehat dan Bebas Pandemi, Cosmos juga membagikan ribuan Lampu UVC (tipe CZR-5035 MG) untuk rumah sakit yang berada di Jakarta dan Semarang. 

Donasi ribuan lampu tersebut diwakilkan oleh Utet Siregar, dari pihak Cosmos kepada lima rumah sakit, yaitu RS Tsu Chi, RS Roemani, RS Tlogorejo, RS Panti Wiloso, dan RS Colombia. “UVC ini kami harapkan dapat membantu kinerja para nakes yang sedang berjuang menangani pasen Covid di rumah sakit tersebut.” ujar Utet Siregar, selaku Head of Marketing.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading