Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Bermuka Dua dan Manipulatif

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa dipercaya, terkadang beberapa orang yang kita temui tidak semuanya tulus bahkan terkadang bermuka dua. Dan sifat tersembunyi seperti inilah yang haris kita waspadai dari orang lain. Bahkan, orang-orang terdekat kita kadang masih ada yang suka bermuka dua, sehingga kita tidak bisa percaya secara berlebihan pada orang lain.

Dan inilah lima zodiak paling manipulatif yang dikenal punya muka dua.

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang dianggap paling bermuka dua, mereka menggunakan keterampilan komunikasi mereka yang hebat untuk memengaruhi orang lain bahkan menyebar desas-desus dan kebohongan. Bahkan, mereka tak segan membicarakan orang terdekatnya seperti teman-temannya pada orang lain untuk mendapatkan simpati. Gemini juga tidak bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia.

2. Libra

Saat Libra mengetahui sebuah rahasia yang menarik, mereka tidak akan tahan untuk membaginya dengan orang lain. Mereka mungkin berjanji bahwa mereka tidak akan membocorkannya pada orang lain, sayangnya mereka selalu gagal melakukannya. Di satu sisi, Libra mungkin terlihat polos, tapi tak banyak yang tahu kalau mereka terkadang manipulatif.

3. Sagitarius

Sagitarius suka mendapatkan pujian dari orang lain, inilah yang membuat mereka terkadang membual tentang pencapaian dan kehebatannya. Mereka melakukan ini sebenarnya untuk mendapatkan banyak teman dan menganggapnya sebagai hal yang sepele. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa kebiasaannya membuatnya jadi orang hipokrit.

4. Scorpio

Scorpio sangat pandai memanipulasi orang lain. Mereka sangat pintar menggunakan kelemahan orang lain untuk mendapatkan keuntungan. Scorpio termasuk orang yang ambisius dan memiliki tujuan yang besar. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya, bahkan jika itu harus mengorbankan orang lain.

5. Leo

Leo selalu ingin menjadi nomor satu dalam segala hal, dalam pekerjaan, pertemanan, sosial, bahkan di media sosial. Tak hanya suka menceritakan keunggulannya, Leo suka mendramatisir ceritanya yang dilebih-lebihkan agar dianggap hebat hingga untuk mendapatkan empati orang lain.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling manipulatif dan bermuka dua. Jadi, kamu harus lebih berhati-hati!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading