Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Manipulatif Ini Dianggap Bermuka Dua

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dan berkenalan dengan seseorang, salah satu hal yang harus diwaspadai mungkin adalah sikap dan sifat tersembunyi yang dimiliki orang tersebut, salah satunya adalah kemungkinan manipulatif dan bermuka dua. Berdasarkan astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling manipulatif dan bermuka dua.

1. GEMINI

Simbol Gemini yang merupakan orang kembar membuat Gemini dianggap paling bermuka dua. Secara alami ia memang memiliki dua sisi kepribadian yang sering ditunjukkan pada orang lain. Orang tak bisa mempercayai Gemini 100% karena ia pintar mengolah kata-kata dan mudah berbohong. Orang tak tahu kapan ia jujur dan kapan memutar balikkan fakta.

2. SCORPIO

Scorpio juga menjadi zodiak yang paling manipulatif karena ia mudah berbohong demi melindungi dirinya sendiri. Scorpio terkenal sangat misterius, ia tak mudah menunjukkan jati dirinya karena ia merasa orang akan menyakitinya ketika ia menjadi dirinya sendiri. Bahkan jika ketahuan berbohong atau tidak bertindak jujur, ia selalu berusaha menutupi hal itu dengan kebohongan lain.

3. LIBRA

Libra juga termasuk zodiak manipulatif karena ia sosok yang sering bimbang dengan banyak hal. Ia merasa harus menjaga kedamaian dengan semua orang namun tanpa sadar ia justru bersikap pasif agresif. Apa yang ia pikirkan dan rasakan sering tidak sesuai dengan apa yang ia katakan. Ia tidak takut bohong ke siapa saja jika itu berarti mereka bisa menghindari konfrontasi dan pertengkaran dengan orang lain.

4. PISCES

Sejak awal Pisces memang bukan zodiak paling jujur. Ia hanya ingin membuat orang lain senang bahkan jika itu berarti ia harus bersikap palsu. Mereka sadar ketika mereka tidak jujur ​​dan terbuka, tetapi jika itu bisa menjaga kedamaian, Pisces tak masalah dengan hal itu. Ia bukan tipe orang yang suka memulai konfrontasi dan agar ia juga tidak terluka, bermuka dua adalah sikap yang paling tepat untuk menjaga kedamaian.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling manipulatif dan bermuka dua. Kamukah salah satunya? Jangan terlalu serius menanggapinya ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading