Sukses

Lifestyle

5 Tanda Perempuan yang Berhati Lembut

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin menganggap bahwa perempuan yang berhati lembut identik dengan sifatnya yang mudah menangis, lemah bahkan selalu mengalah. Padahal sebaliknya, perempuan yang berhati lembut memiliki kebesaran hati dan kekuatan yang tak pernah dipikirkan orang lain.

Berikut ini beberapa tanda perempuan berhati lembut yang bisa kita rasakan.

1. Tidak dendaman

Semua orang pasti pernah memiliki amarah, namun perempuan yang memiliki hati lembut tak akan menyimpan rasa sakit hati apalagi sampai menimbulkan dendam di hatinya. Kamu memang marah tapi hanya sesaat dan hatimu selalu terbuka untuk memaafkan.

2. Mudah memaafkan

Salah satu tanda perempuan berhati lembut ialah mudah memaafkan, sesaki hati apapun kamu, semarah apapun bahkan jika kamu dihina oleh orang lain, kamu selalu bisa memaafkan. Karena orang yang berhati lembut menyadari bahwa dirinya tidak sempurna dan bisa saja melakukan kesalahan seperti orang lain.

3. Mudah menangis

Perempuan yang berhati lembut biasanya mudah menangis saat dihadapkan pada kondisi tertentu, misalnya saat menonton fillm atau mendengar cerita orang lain. Bagi orang lain mungkin saja itu hal sepele, tapi tidak bagi orang dengan hati yang lembut.

4. Punya empati yang tinggi

Memiliki empati yang tinggi juga tanda seseorang yang berhati lembut, mereka sensitif dan mudah merasakan apa yang dirasakan orang lain. Sehingga mereka bisa menjadi teman curhat yang baik dan bijaksana.

5. Penyayang

Perempuan berhati lembut punya cukup banyak cinta untuk dibagikan pada semua orang bahkan hewan dan alam. Berada di sekitar orang-orang ini pasti akan membuat hati nyamam, karena ia selalu ingin memastikan membuat orang lain merasa bahagia saat di dekatnya.

Perempuan yang berhati lembut bukan berarti mereka tidak kuat, justru orang yang berhati lembut itu sangat kuat karena mereka punya hati yang besar untuk memaafkan dan memiliki hati yang begitu lapang.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading