Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Membuat Perempuan Nampak Berkelas dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Menjadi berkelas dan elegan adalah impian semua perempuan. Karena perempuan berkelas bukan dilihat dari penampilan yang rupawan atau riasan yang paripurna. Namun ini berkaitan dengan kualitas diri seseorang. Meskipun punya status sosial yang tingg atau harta berlimpah tapi kalau tidak bisa menjaga sikap, tetap saja kita tidak akan pernah terlihat berkelas.

Berikut ini beberapa hal yang membuat perempuan nampak berkelas dan elegan.

1. Menjaga sikap

Seorang perempuan dihormati bukan karena penampilannya yang rupawan, tetapi memiliki attitude yang baik dan tahu cara bersikap yang sopan. Mereka tidak membuat orang lain merasa direndahkan, sehingga orang senang berada di dekatnya. Jika kita mampu mengendalikan sikap, maka orang lain juga akan menghormati kita.

2. Menjaga tutur kata

Jika kamu ingin dihargai orang lain, maka kamu harus menjaga tutur kata sebaik mugkin karena perempuan berkelas tidak akan menggunakan kata-kata kasar atau kata yang tak enak didengar. Sebaliknya, mereka memikirkan dengan baik sebelum mengatakan sesuatu pada orang lain agar orang lain juga bisa menerimanya dengan baik.

3. Bersikap dewasa

Dewasa tidak melulu berhubungan dengan usia seseorang. Kedewasaan lebih cenderung kepada karakter dan pola pikir seseorang. Perempuan dikatakan dewasa apabila dia mampu menyikapi segala hal dengan tenang dan tidak mengeluh. Perempuan seperti ini emosinya lebih stabil dan terlihat elegan.

4. Cerdas

Cerdas adalah salah satu karakter yang ada pada perempuan berkelas dan elegan. Perempuan cerdas punya wawasan yang luas sehingga mampu menanggapi setiap perbincangan dengan kalem dan porsi yang pas. Mereka juga tidak pernah sok tahu, tapi setiap perkatannya dapat dipertanggungjawabkan dan ada isinya.

5. Menghargai orang lain

Hal terpenting yang harus ada dalam diri orang yang berkelas ialah sikap menghargai siapa pun. Tanpa memandang apakah orang itu punya status yang tinggi, jabatan atau kekayan, semuanya kamu perlakukan dengan baik. Dan sebaliknyam, sehebat apa pun kita tapi kalau suka merendahkan orang lain tetap saja kita akan dipandang buruk.

Itulah sekian hal yang ada pada perempuan berkelas. Jadi, berkelas atau tidaknya seseorang itu bukan dari penampilan, status sosial atau harta melainkan dari perilakunya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading