Sukses

Fashion

5 Zodiak yang Gaya Berpakaiannya Sederhana tapi Selalu Terlihat Berkelas

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah beberapa zodiak yang gaya berpakaiannya sederhana tapi selalu terlihat berkelas. Dalam strologi zodiak ini dikenal selalu bisa memadu padankan apa pun yang dikenakan sehingga terlihat bagus dan menawna. Bahkan dengan gaya berpakaian yang sederhana seperti itu saja, zodiak ini selalu berhasil menarik perhatian orang lain. Seolah-olah apa pun yang dikenakannya selalu terlihat cocok dan bagus. Langsung saja, ini dia 5 zodiak yang gaya berpakaiannya sedehana tapi terlihat berkelas.

1. Taurus

Taurus dapat mengubah hal-hal sederhana dan mendasar menjadi high-end dan modis. Mereka diberkati dengan selera gaya yang melekat dan tidak pernah salah dalam memadupadankan pakaian mereka. Karena kecerdikannya ini Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling modis dan punya selera bagus dalam gaya berpakaian.

2. Gemini

Bagi orang Gemini, lebih sederhana lebih baik. Mereka sangat percaya untuk menjadi minimal dengan aksesori mereka dan tahu persis bagaimana memadukan tampilan. Mereka selalu berpakaian untuk mengesankan dan tidak terlalu terbawa dengan selera mode orang lain atau tren fashion yang berkembang. Inilah yang membuat Gemini selalu tampil berkelas meski menggunakan pakaian-pakaian lama atau sederhana.

3. Aquarius

Aquarius hanya mencari yang terbaik. Mereka selalu mencari aksesori dan pakaian yang berkelas dann nyaman serta lebih memilih mode klasik dan sederhana daripada yang terlalu cerah dan mencolok. Selain karena memang Aquarius memiliki aura yang kuat, sehingga membuat apa pun yang dikenakannya selalu menjadi sorotan semua orang.

4. Leo

Leo sangat peduli terhadap penampilannya, khususnya gaya rambut dan pakaian yang dikenakan. Mereka mengaku sebagai shopaholic dan selalu mengetahui tren terbaru. Bagi mereka, berdandan adalah cara untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan gaya mereka. Hal itu sangat penting bagi seorang Leo untuk menunjang kepercayaan dirinya.

5. Libra

Orang-orang dari tanda zodiak ini tidak mengikuti buku dalam hal fashion. Mereka tidak percaya mengikuti tren dan sebaliknya mereka lebih suka menciptakan tren mereka dengan gaya sempurna dan kecerdasan mode yang sangat tinggi. Daripada mengikuti tren yang sedang berkembang mereka cenderung menciptakan sesuatu yang baru dengan caranya sendiri yang penuh seni dan tentunya berkelas.

Itulah sekian zodiak yang lebih suka berpakaian sederhana tapi terlihat berkelas. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading