Sukses

Fashion

5 Zodiak yang Gaya Berpakaiannya Sederhana tapi Tetap Modis

Fimela.com, Jakarta Meski punya gaya berpakaian yang cenderung sederhana, bukan berarti zodiak ini tak bisa tampil modis dan stylish. Tidak semua orang selalu ingin mengikuti tren fashion yang kekinian, termasuk zodiak ini yang lebih mengutamakan kenyamanan mereka dalam berpakaian sehari-hari. Selama bisa menunjang kepercayaan diri, mereka akan mengenakan apa saja walau itu sangat sederhana, meski begitu zodiak ini selalu terlihat modis apa pun yang dikenakan. Berikut 5 zodiak yang gaya berpakaiannya sederhana tapi tetap terlihat modis.

1. Taurus

Taurus memiliki gaya pribadi yang luar biasa. Ketika mereka masuk ke sebuah ruangan, mustahil untuk tidak memperhatikan mereka. Mereka dapat mengambil alih perhatian semau orang. Apa yang mungkin terlihat seperti taplak meja, selimut tua, atau bahkan selimut penutup, Taurus bisa merubahnya menjadi tampilan yang luar biasa. Selain memiliki mata yang luar biasa, Taurus juga punya selera fashion yang bagus. Jadi, meski mereka menggunakan pakaian lama atau pakaian yang sederhana, itu bisa disulap jadi seuatu yang luas biasa.

2. Aquarius

Aquarius adalah salah satu zodiak yang sangat cuek dengan penampilan. Aquarius tak seperti kebanyakan orang yang ingin mengikuti tren fashion kekinian karena mereka memiliki selera tersendiri yang menunjang kepercayaan diri mereka. Biasanya seorang Aquarius memiliki selera yang berbeda dari kebanyakan orang. Meski begitu mereka tetap percaya diri dan itulah yang membuat mereka tetap terlihat modis saat mengenakan apa pun.

3. Libra

Libra tahu bagaimana jujur ​​​​dengan gaya pribadi mereka sendiri. Jika mereka memiliki sesuatu yang trendi, mereka akan memasangkannya dengan sesuatu yang klasik. Libra terampil dalam mencampur dan mencocokkan yang menghasilkan tampilan modis. Meski dengan baju-baju lama atau pakaian yang sederhana, Libra tetap terlihat tampil modis karena pandai menyiasatinya.

4. Leo

Leo mampu mengekspresikan diri dengan gaya mereka dan mereka selalu bisa berpakaian dengan cara yang menyanjung mereka. Leo selalu penuh dengan kepercayaan diri, dan itu termasuk yang menunjang mereka dalam berpakaian. Leo juga dikenal sebagai sosok yang anti ribet dalam memilih pakaian. Untuk tampil modis setiap hari, Leo lebih suka gaya pakaian yang simple yang bisa menunjang kepercayaan dirinya.

5. Gemini

Mereka bisa menjadi trendi dengan hati-hati, tetapi tidak pernah sampai pada titik di mana itu memalukan. Yang terpenting cukup membuat mereka merasa nyaman dan senang dengan apa yang mereka kenakan. Meski tidak selalu mengikut tren fashion kekinian, Gemini memiliki gaya fashion kasual yang kerap jadi inspirasi orang lain. Meskipun gaya mereka cukup simple tapi tetap terlihat sangat mewah.

Itulah zodiak yang penampilannya biasa saja tapi tetap terlihat modis. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading