Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Punya Kecenderungan Mencintai Lebih dari Satu Orang

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin terbiasa dengan kesepakatan umum bahwa cinta hanya diberikan pada satu orang saja. Namun berbeda dengan tanda berikut, zodiak ini bisa mencintai banyak orang. Meski begitu, bukan berarti zodiak ini tidak menginginkan hubungan yang serius dan mendalam, tentu mereka punya tujuan hubungan jangka panjang seperti itu. Hanya saja, secara alami mereka tak bisa mengendalikan perasaannya atau menikmati hubungan seperti itu. Melansir dari laman Bustle.com, Kamis (26/8/2021) berikut 5 zodiak yang bisa mencintai banyak orang.

1. Gemini

Gemini diwakili oleh si kembar, yang berarti setidaknya ada dua sisi kepribadian mereka. Tanda udara ini memilih untuk menjelajahi banyak hubungan sekaligus karena setiap orang memberi mereka kesempatan untuk memainkan aspek berbeda dari diri mereka sendiri. Misalnya, mereka dapat menyelami lebih dalam versi introspektif diri mereka dalam satu hubungan, dan versi konyol dan ekstrover di hubungan lainnya. Sementara, orang lain mungkin tidak akan mudah menerima hal ini, namun Gemini menemukan bahwa hal itu benar-benar menarik.

2. Libra

Libra besar dalam kemitraan dan hubungan dan akan melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa. Libra memiliki banyak cinta untuk diberikan dan dapat menemukan diri mereka dengan lebih dari satu orang pada satu waktu. Bagaimanapun, Libra adalah tanda udara, jadi mereka secara alami genit dan memiliki kemampuan untuk memikat orang lain dengan mudah. Ketika dua orang memberi mereka perhatian, mereka bisa jatuh cinta pada mereka berdua. Masalahnya, mereka akan menjadi bimbang dengan hal itu.

3. Pisces

Pisces bisa jatuh cinta dengan hampir semua orang yang mereka temui. Mudah bagi mereka untuk meromantisasi setiap pertemuan mereka dengan orang asing yang menarik. Mereka adalah salah satu teman yang akan terus pergi ke kedai kopi yang sama karena mereka percaya barista yang lucu adalah belahan jiwa mereka, meskipun mereka jarang berbicara. Karena Pisces sangat selaras dengan emosi mereka sendiri, mereka bersedia untuk mengeksplorasi hubungan emosional yang lebih dalam dengan banyak orang sekaligus. Itu membuat jatuh cinta dengan dua orang sangat mudah, tetapi mereka juga memiliki kecenderungan untuk tetap jatuh cinta untuk waktu yang lama.

4. Scorpio

Scorpio bisa menjadi misterius dan menarik diri dalam cinta, tetapi ketika mereka menemukan seseorang yang mereka minati, mereka akan melekat dan tidak akan melepaskannya. Begitu Scorpio masuk ke hati seseorang, cinta mereka melekat. Namun, bukan berarti Scorpio tidak bisa mengalami dua cinta yang berbeda sekaligus. Dalam pencarian jiwa mereka, mereka mungkin menemukan dua orang yang menarik sekaligus, dan mereka menguncinya karena takut kehilangan sesuatu yang istimewa. Ini membuka mereka untuk lebih banyak kesempatan untuk melihat dua atau lebih belahan jiwa.

5. Aquarius

Aquarius sebenarnya adalah tanda yang sangat visioner, mereka sangat takut pada komitmen karena mereka tak suka keterikatan dan sangat menyukai kebebasan. Tetapi ini tidak berarti bahwa mereka tidak bisa menemukan ketertarikan pada orang lain, Aquarius mudah tertarik pada orang lain, hanya saja mereka mungkin tak ingin hubungan yang lebih serius, sehingga mudah bagi mereka untuk pergi keluar dengan siapa saja tanpa ada perasaan yang harus dijaga. Itulah yang membuat mereke merasa nyaman dengan hubungan seperti itu.

Itulah sekian zodiak yang punya kecenderungan untuk menyukai lebih dari satu orang. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading