Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Julid yang Suka Mengomentari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Mungkin kita mengetahui beberapa orang yang suka mengomentari kehidupan orang lain. Bisa jadi, mereka masuk dalam daftar zodiak paling julid. Dalam astrologi, dikenal beberapa zodiak yang suka julid karena terlalu kritis pada segala hal, termasuk kesalahan orang lain. Namun tak hanya itu saja, ada yang menjadikan kejulidan sebagai pelampiasan atas perasaan kesal, untuk membalas dendam atau kerena merasa mereka yang paling benar. Lalu, siapa saja zodiak tersebut? Ini dia 5 zodiak paling julid yang suka mengomentari orang lain.

1. Cancer

Perwakilan tanda ini mengkritik orang lain dalam upaya untuk melindungi diri mereka dari disakiti dan dikhianati. Cancer terkadang terlalu emosional, jadi kesempatan untuk menilai orang lain membuat mereka lega. Seiring dengan ini, mereka bertindak seperti ini hanya karena mereka mengutamakan perasaan mereka dan menjadi blak-blakkan dalam menilai orang lain. Tak heran jika Cancer menjadi salah satu zodiak yang suka gosip atau membicarakan orang lain.

2. Virgo

Virgo adalah tanda zodiak yang paling suka mengkritik dan menghakimi. Virgo mengkritik orang dengan cermat, konsisten, dan meyakinkan. Juga, perwakilan tanda zodiak ini keras tidak hanya pada orang-orang di sekitar mereka, tetapi juga pada diri mereka sendiri. Mereka menggambar gambaran yang tepat tentang bagaimana hal-hal seharusnya ada di kepala mereka, namun, kenyataan seringkali mereka terlalu keras mengeluarkan kritik yang tanpa sadar dapat melukai perasaan orang lain.

3. Capricorn

Mereka memiliki sikap negatif terhadap dunia sekitarnya dan perilaku orang lain, itu sebabnya mereka menilai semua orang. Hal ini juga disebabkan karena seorang Capricorn tidak terlalu banyak bicara, apalagi saat mengalami perlakuan yang buruk dari seseorang terkadang mereka tidak punya kekuatan untuk membalasnya. Jadi, untuk melampiaskan rasa kesalnya, mereka biasanya akan menyindir atau mengkritik orang lain melalui media sosial atau dengan menunjukkan sikap mengesalkan. Tetapi pada saat yang sama, Capricorn tidak tahan dikritik oleh orang lain, itu sebabnya mereka terus meningkatkan kualitas dirinya.

4. Aries

Orang-orang ini cenderung berpikir bahwa pendapat apa pun yang berbeda dari pendapat mereka adalah salah. Aries sangat keras kepala dan berpikir bahwa mereka selalu benar dan, jika seseorang tidak setuju dengan mereka, itu berarti orang lain yang salah. Sehingga saat kesal dengan seseorang, Aries akan menunjukkan kemarahannya melalui komentar atau sindiran yang pedas tentang seseorang tersebut.

5. Libra

Mereka percaya bahwa dengan memperhatikan dan menilai kesalahan orang lain, mereka akan berhasil menghindari kesalahan itu sendiri. Namun kebiasaan ini sering membuat orang Libra terlihat seperti penggosip dan umumnya individu yang tidak menyenangkan bagi semua orang di sekitarnya. Mungkin mereka terlihat seperti orang yang pendiam, namun saat benar-benar kesal dengan seseorang mereka bisa melontarkan perkataan yang menyakitkan.

Semua orang punya sisi baik dan buruknya masing-masing, jadi meskipun nama zodiakmu ada dalam daftar zodiak ini itu bukan berarti kamu selalu buruk di mata orang lain, sebab tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Jadi, apakah zodiakmu ada dalam daftar ini atau punya kenalan dengan zodiak di atas? Cari tahu lebih banyak tentang zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading