Sukses

Lifestyle

Libra Cocok dengan Zodiak Apa? Ini 5 daftarnya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Libra merupakan tanda zodiak ketujuh dalam jajaran astrologi. Dengan berada di tengah, Libra seakan menjadi penyeimbang di antara semua teman-teman zodiaknya. Itu juga yang ia lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Meski menajdi zodiak yang mudah beradaptasi namun tak semua zodiak bisa cocok dengannya. Lalu Libra cocok dengan zodiak apa? Yuk simak daftarnya.

1. GEMINI

Libra dan Gemini akan menjadi pasangan yang menarik dan dinamis. Gemini yang berelemen udara juga mudah beradaptasi dan dapat berubah sesuai dengan kondisi di sekitarnya. Dikendalikan oleh Merkurius, Gemini menjadi sosok yang super komunikatif dan karena itulah segala masalah bisa dibicarakan berdua secara terbuka. Libra juga sangat menyukai sisi Gemini yang humoris. Romantisme yang ringan dan santai menjadi kelebihan pasangan ini.

2. LEO

Jika mencari pasangan yang ideal karena mudah bersosialisasi dan sifat romantisnya, maka Libra akan mudah jatuh cinta pada Leo. Libra akan menciptakan kestabilan yan diinginkan Leo, begitu pula Leo yang merasa kebutuhannya akan cinta sudah lengkap ketika bersama dengan Libra. Libra mungkin bukan orang yang punya aspek 'sangat wah' pada pandangan pertama, tapi semakin mengenalnya, maka semakin cinta. Itulah yang dirasakan Leo terhadap Libra.

3. PISCES

Libra dan Pisces mungkin menjadi pasangan yang banyak diremehkan orang karena sekilas tidak punya banyak kesamaan. Tapi uniknya, baik Pisces maupun Libra sama-sama akan mendahulukan kepentingan pasangannya daripada kepentingannya sendiri. Jika menjalin hubungan bersama, keduanya bisa saling memprioritaskan satu sama lain. Mereka akan benar-benar saling memahami. Pisces sangat sensitif, dan Libra adalah orang yang logis dan menyenangkan.

4. AQUARIUS

Aquarius akan jadi sandaran hati Libra yang lelah. Satu hal yang sering dibutuhlan Libra tapi jarang ia sadari adalah seseoarng yang mampu diajaknya berbagi banyak hal tanpa merasa dihakimi. Itulah yang akan didapatkannya dari Aquarius yang punya pemikiran flesibel dan pendengar yang baik. Libra akan merasa jauh lebih tenang karena ada seseorang yang mampu memahami hati dan pikirannya dengan mudah. Libra juga selalu tertarik dengan kepribadian Aquarius yang unik dan berbeda.

5. TAURUS

Taurus dan Libra memiliki satu kesamaan yang mendasar, yaitu pemikiran yang logis. Keduanya memiliki selera dan ketertarikan yang hampir sama dalam banyak hal. Meski Libra menyukai interaksi sosial yang aktif dan Taurus cenderung suka di rumah, tapi Libra nyaman menjalani hubungan cinta tanpa kekangan seperti ini. Uniknya, Taurus yang biasanya cenderung obsesif terhadap pasangannya, bisa memercayai Libra sepenuhnya.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok dengan Libra.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading