Sukses

Lifestyle

Zodiak Leo Bulan Desember 2021, Super Sibuk tapi Ingin Istirahat

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember menandai segera berakhirnya tahun 2021, tapi tentu saja ramalan zodiak akan memberikan gambaran kehidupan yang berbeda-beda untuk setiap zodiak. Seperti apa akhir 2021 akan ditutup oleh zodiak Leo? Berikut ini prediksinya.

Umum

Bulan Desember akan membawa banyak energi untuk keluar dari rumah untuk mendapatkan ketenangan dan waktu istirahat yang kamu inginkan, Leo. Bukannya kamu tak pernah beristirahat di rumah, hanya saja selalu ada banyak hal yang berhasil memenuhi pikiran dan perhatianmu sehingga kamu lupa merawat dirimu sendiri. Bulan inilah kamu ingin menikmati kemewahan liburan dan memberi cinta melimpah untuk dirimu sendiri lagi.

Cinta

Kamu memang menyukai liburan, tapi kamu juga tahu betapa pentingnya kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan keluargamu lebih dari apa pun. Jadi meskipun belum bisa ke mana-mana, kamu merasa perlu berada di rumah selama liburan. Ada banyak hal yang justru ingin kamu coba lakukan sendirian, bersama teman atau keluarga ketika di rumah. Jadi kamu merasa liburan kali ini akan tetap menyenangkan.

Leo couple menginginkan perhatian penuh dari pasangan, jika memungkinkan. keromantisan tingkat tinggi bulan ini. Ada kalanya komunikasi yang jujur dari hati tak cukup menjadi isyarat, kamu perlu memberikan contoh. Beberapa Leo lainnya menginginkan perhatian dalam bentuk lain, salah satunya adalah kepastian dalam hubungan. Kamu ingin pasangan memberikan perhatian yang kamu harapkan seperti kamu memberi perhatian terhadap hubungan cintamu dengannya.

Karier dan Keuangan

Cara terbaik untuk bertahan menjalani karier dan segala tanggung jawabnya saat ini adalah be present dan tetap berada di atas kakimu. Tak ada waktu untuk berangan-angan, bermalas-malasan apalagi melamun. Ada banyak hal yang harus diurus dan diselesaikan. Kecuali kamu ingin mendapat laporan buruk akhir tahun ini, kamu dituntut untuk bekerja keras hingga akhir. Sebelum pertangahan Desemebr, kamu masih akan sangat sibuk Leo.

Itu dia ramalan zodiak Leo untuk Bulan Desember 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading