Sukses

Lifestyle

Zodiak Virgo Bulan Desember 2021, Mengakui Kesalahan Bukan Berarti Lemah

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember menandai segera berakhirnya tahun 2021, tapi tentu saja ramalan zodiak akan memberikan gambaran kehidupan yang berbeda-beda untuk setiap zodiak. Seperti apa akhir 2021 akan ditutup oleh zodiak Virgo? Berikut ini prediksinya.

Umum

Bulan Desember akan membawamu ke banyak tempat baru yang kamu inginkan Virgo, lewat pekerjaan maupun pertemanan dan percintaan. Kamu tak akan bisa berkembang jika hanya menunjukkan setengah hati atau energi ke dalamnya. Segalanya akan memberikan hasil terbaik ketika kamu menunjukkan yang terbaik. Jangan sungkan menerima bantuan dari orang lain karena kamu tetap akan dinilai mandiri, bukannya lemah ketika menerima uluran tangan seseorang.

Cinta

Virgo, bulan ini akan berpusat pada pemahaman betapa manusiawi dirimu dalam hal mencintai orang lain. Kamu memang tak akan langsung menjadi partner yang sempurna, namun kamu belajar banyak untk menjadi lebih baik setiap waktunya, tidak peduli seberapa besar kamu mencintai seseorang.

Jangan menyalahkan diri sendiri, karena kamu tidak akan selalu bisa mengerti apa yang dibutuhkan pasangan. Kamu tak sempurna, dan tak masuk akal mengharapkan kesempurnaan. Bulan baru ini juga akan mendatangkan kesadaran diri bahwa kamu perlu mengakui kesalahan dan memaafkan diri sendiri.

Karier dan Keuangan

Meskipun benci mengakuinya, namun kamu tahu terkadang kamu bisa pasif-agresif setiap kali merasa kesal. Ingatlah untuk bersikap profesional dan tak melibatkan terlalu banyak perasaan. Tak perlu mencemaskan pekerjaan ketika datang liburan. Kamu baik-baik saja untuk saat ini, Virgo.

Urusan keuangan kamu juga tak perlu terlalu mengkhawatirkannya. Segala hal yang memang sudah jalan rezekinya untukmu, maka akan datang padamu tanpa dikejar. Terkadang memang ada rezeki yang akan datang dengan sendirinya padamu.

Itu dia ramalan zodiak Virgo untuk Bulan Desember 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading