Sukses

Lifestyle

Maret Zodiak Apa? Cek Tanggalnya untuk Dua Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap tanda zodiak memiliki penanggalan tersendiri dan biasanya tidak dihitung satu bulan penuh berdasarkan penanggalan Masehi. Dalam satu bulan Masehi dibagi menjadi dua zodiak, misalnya Maret.

Bulan Maret zodiak apa? Bulan Maret ditandai dengan zodiak Pisces dan Aries. Dalam bulan Maret yang terdiri dari 31 hari, Pisces berada di setengah bulan pertama, dan Aries di setengah bulan terakhir.

Maret adalah kelahiran zodiak Pisces dan Aries

Pisces yang merupakan zodiak terakhir, terlahir pada tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Orang-orang yang berzodiak Pisces adalah mereka yang terlahir di tanggal tanggal 1-20 Maret, sedangkan mereka yang terlahir di tanggal 21-31 Maret masuk ke zodiak Aries.

  • Pisces = 1-20 Maret (19 Februari-20 Maret)
  • Aries = 21-31 Maret (21 Maret-19 April)

Terkadang tanggal-tanggal peralihan seperti 20 dan 21 Maret maju mundur menjadi penanggalan Pisces maupun Aries. Orang yang lahir di tanggal-tanggal ini bisa memiliki kepribadian cenderung ke Pisces atau justru Aries. Setiap orang merasakan hal yang berbeda. Meskipun ditanggalkan masuk sebagai Pisces, bisa saja ia merasa karakternya lebih cocok ke Aries atau sebaliknya.

Jadi, Maret zodiak apa? Jawabannya adalah zodiak Pisces dan Aries.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Zodiak Virgo Tanggal Berapa? Cek di Sini
Artikel Selanjutnya
Zodiak Scorpio Tanggal Berapa? Cek di Sini