Sukses

Lifestyle

Tahun Baru dan Natal Pasti Seru dengan 8 Cara Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Dalam menyambut momen special akhir tahun, Hotel Mulia Senayan menghadirkan serangkaian kegiatan dan berbagai promo menarik untuk memperkuat ikatan keluarga dan kerabat. Dengan diterapkannya protokol keamanan terbaru, momen ini merupakan kesempatan untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang. Berikut 8 rekomendasi kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan dalam menyambut natal dan liburan akhir tahun di Hotel Mulia Senayan:

1. Bingkisan Natal Unik untuk orang tersayang 

Hotel Mulia Senayan menghadirkan berbagai pilihan bingkisan Natal terbaik di Cake Shop dan Chocolate Boutique yang telah dikemas dengan desain unik, ekslusif dan instagrammable. Berbagai pilihan paket Christmas Hampers. Jika anda membeli secara daring, tim Hotel Mulia Senayan, Jakarta akan mengirimkan bukti penerimaan pesanan melalui surel dan memproses langsung pesanan tamu secara daring. 

2. Pilihan Kue Natal dan Kue Kering yang menarik 

Selain menghadirkan bingkisan Natal terbaik, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan kue dan cookies dengan desain dan bentuk yang menarik. Hari natal identik dengan kado spesial dari Santa Claus, sehingga pilihan kue natal dan kue kering dari Hotel Mulia Senayan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga dan kerabat anda. Berbagai pilihan kue natal dan kue kering tersedia di lantai dasar Cake Shop dan Chocolate Boutique, Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Kue dengan desain spesial untuk tahun ini adalah Rainbow Cake (jumlah terbatas). Anda dapat memesan Rainbow Cake secara pre-order untuk waktu yang terbatas. Selain Rainbow Cake, Mulia Cake Shop dan Chocolate Boutique juga memiliki berbagai macam kue, seperti Log Cake dan kue lainnya.

3. Mulia Christmas Take out Special, 24 Desember 2021 – 3 Januari 2022

Sebagai upaya untuk terus memberikan konsistensi produk dan layanan unggulan, serta didorong oleh kebutuhan tamu, Hotel Mulia Senayan menghadirkan menu take-out yang sangat istimewa termasuk daging panggang, anggur, dan keju. Tersedia antara 24 Desember dan 3 Januari, Mulia Christmas Take Out Special sudah dibuka untuk pre-order. 

4. Rayakan Liburan Akhir Tahun dengan Sinterklas di Photobooth Natal

 Buat kenangan Indah dengan dekorasi meriah di Hotel Mulia Senayan, serta rasakan atmosfer liburan dengan photobooth yang ada di lantai dasar. Cek tanggal kunjungan Sinterklas dan jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Sinterklas dan keluarga Anda. Posting di Instagram dan tandai (tag) Instagram resmi Hotel Mulia Senayan. 

5. Christmas Afternoon Tea di Mulia atau di rumah untuk hari yang spesial, 10 – 26 December 2021

Nikmati berbagai suguhan manis dan gurih musiman di Hotel Mulia Senayan. Christmas Afternoon Tea menghadirkan kue kering yang di desain ekslusif dengan tema natal seperti Christmas Pastry, Christmas Cookies, Christmas Praline and Santa, atau Gingerbread dan Christmas Egg Log. Tersedia di Cascade Lounge, dan juga untuk take-away, sehingga Anda dapat menikmatinya di rumah. 

6. Hadiah Gift Card Bonanza untuk Rasakan Kuliner di Hotel Mulia

Hadirnya Mulia Gift Card Bonanza menjadi pilihan yang tepat untuk memanjakan diri, keluarga dan kerabat dengan penawaran ekstra hingga 20% yang dapat digunakan untuk makan di tempat, termasuk makan siang dan makan malam di Hari Sebelum Natal dan Hari Natal. Para tamu dapat merayakan waktu terindah dalam tahun ini dengan pilihan hidangan Chinese ala Kanton dan Szechuan di Table8, menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan berbagai pilihan hidangan Internasional, makanan penutup khas Natal, serta hidangan Kalkun di The Café, memanjakan diri dengan hidangan spesial khas Jepang yang otentik, mulai dari Teppanyaki, Robatayaki, Sushi, hingga Sashimi di Edogin, menjelajahi semangat Natal dengan memanjakan lidah melalui berbagai hidangan Italia Utara di il Mare. 

7. Minuman Segar untuk Menyambut Natal dan Tahun Baru

Sambut natal dan tahun baru dengan minuman Natal dan tahun baru yang unik di restoran kami. Bersantailah dengan Cocktail dan Mocktail spesial di Hotel Mulia Senayan. 

 

8. Feast for the festivities Rayakan puncak musim liburan dengan hadirnya prasmanan spesial Natal dan Tahun Baru di restoran khusus di Hotel Mulia Senayan

Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menikmati berbagai hidangan lezat lebih dari 100 pilihan makanan dari masakan Indonesia, India, Thailand, Jepang, Italia, hingga Chinese yang telah disiapkan dengan bahanbahan pilihan. Pesan meja Anda dan reservasi melalui +62 21 574 7777. Untuk kenyamanan para tamu dan bagian dari komitmen, Hotel Mulia Senayan, Jakarta hotel telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) sesuai anjuran dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dengan meningkatkan berbagai macam pelayanan: komunikasi untuk sering mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang dapat dengan mudah ditemukan di berbagai tempat dan sudut Hotel, meningkatkan sanitasi baik dan secara rutin melakukan sterilisasi menggunakan disinfektan, kewajiban menggunakan masker di area Hotel, juga memantau suhu tubuh dengan teknologi sensor suhu sebelum memasuki hotel. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading