Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Mendahulukan Kebahagiaan Orang Lain daripada Kebahagiaannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin terlahir dengan sifatnya yang tidak egois alias selalu mendahulukan kebahagiaan orang lain daripada dirinya sendiri. Bahkan, orang dengan sifat ini tidak pernah merasa keberatan jika mereka berada di posisi yang dirugikan sekalipun demi memenuhi kepentingan orang lain. Mereka selalu bersedia membantu apapun kondisinya, tapi sebaliknya mereka sendiri tidak suka merepotkan orang lain.

Dalam astrologi juga dikenal beberapa zodiak yang tidak egois dan suka mendahulukan kebahagiaan orang lain daripada kebahagiaannya sendiri.

1. Pisces

Pisces berada di peringkat pertama sebagai zodiak yang selau memastikan orang di sekitarnya bahagia terlebih dahulu sebelum memenihi kebahagiaannya sendiri. Selain punya empati yang tinggi, Pisces mau mengalah dan berkorban untuk kebahagiaan orang lain. Karena melihat orang lain bahagia akan membuatnya bahagia. Pisces juga dikenal dengan kelembutan hatinya.

2. Cancer

Cancer dikenal karena kelembutan hatinya dan punya sifat keibuan. Mereka tak hanya mendahulukan kepentingan orang di sekitarnya namun juga berusaha melindungi mereka sepenuh hati. Jika melihat orang lain membutuhkan bantuan, Cancer bisa mengabaikan urusan pribadinya. Bahkan jika mereka sendiri sedang dalam masalah, mereka akan selalu bersedia membantu orang lain.

3. Aquarius

Aquarius juga merupakan tipe orang yang tidak pernah egois, mereka setia kawan dan royal pada semua orang di sekitarnya. Jika kamu melakukan kebaikan pada Aquarius, maka ia akan membalasnya dengan lebih baik lagi. Aquarius juga sangat menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, selama untuk tujuan yang baik seperti membantu orang lain, mereka akan mengusahakannya tanpa pamrih dan tidak mengharapkan balasan orang lain.

4. Libra

Libra suka dengan keseimbangan, makanya mereka tidak suka melihat ketidakadilan atau sesuatu yang merugikan orang lain. Mereka juga benci melihat orang yang disayanginya kecewa, oleh karena itu mereka berusaha menyenangkan orang lain dan menciptakan kebahagiaan pada semua orang. Libra tidak akan merasa tenang selama melihat ada orang di sekitarnya tidak bahagia.

5. Virgo

Walaupun Virgo terkadang mengesalkan dengan sifat perpeksionisnya, tetapi mereka bukan tipe orang yang suka mementingkan dirinya sendiri. Virgo selalu ada untuk orang yang membutuhkannya, karena mereka merasa bertanggung jawab pada orang di sekitarnya, terutama keluarga dan sahabat. Tapi sebaliknya, mereka tidak suka meminta bantuan orang lain.

Itulah sakian zodiak yang tidak pernah egois dan selalu mengutamakan kebahagiaan orang lain daripada dirinya sendiri. Ada zodiakmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading